Kembali Ke Index Video


Ketemu Dengan Dprd DIY Pokdarwis Jurug Taman Sari Slamet

Senin, 14 November 2016 | 09:11 WIB
Dibaca: 1821
Ketemu Dengan Dprd DIY Pokdarwis Jurug Taman Sari Slamet
SLAMET SPD MM SARASEHAN DI RUMAH POKDARWIS JTS SEMOYO BHAS KEMAJUAN BUKAN PEMBUBARAN.

Patuk media pastvnews.com, kabar yang satu ini cukup membuat kaget campur gembira pasalnya pengurus pokdarwis desa wisata jurug taman sari semoyo Rabu 9 November 2016 kedatangan tamu agung dari Dewan Perwakilan Rakyat DIY untuk turut serta memajukan destinasi yang kini telah berbadan hukum dan mendapat pengesahan Menkudang RI.

Kehadiran Anggota Dewan dari komisi A ini sangat menggembirakan pengurus dan kelompok tani wanita di padukuhan Wonosari Semoyo yang kebanyakan anggotanya Wanita pekerja keras dan pantang mundur untuk maju.

Yaa Bapak Slamet SPD MM yang hadir dalam dialog ini membuat kejut hati dan simpati, karena meski beliau mengaku kurang sehat namun justru hanya dirinya yang mau menengok saat rakyat sedang susah ratusan warga berdialog secara panjang lebar dan tanpa sekat.

Tak di duga tanpa ada aba Dalam pertemua ini Dprd Diy mengeluarkan bungkusan yang isinya guna membantu kesulitan dalam hal keuangan untuk mengurus BH terkait desa wisata Jurug taman sari yang telah jadi tapi belum di ambil

Sutarji ketua pokdarwis mengatakan, mengucapkan terimakasih mak cles sebab berbulan bulan kami tidak di enakan dengan kabar JTS akan di bubarkan padahal kami tidak seperti itu,

Yang lebih sakit kabar kabar yang beredar serta tidak mengenakan karena kades baru sepertinya tak mau kompromi dengan pengurus untuk memajukan potensi dan SK desa wisata, ini yang menjadi galaunya kami 'papar Tarji di amine pengurus yang lain.

Dengan kehadiran DPR tentu kami telah menjadikan kami lebih bersemangat salah satunya membantu pelunasan pembiayaan badan hukum yang telah ada yang mana 2 minggu sebelumnya telah rampung tapi belum bisa di ambil 'kata endro wakil ketua pokdarwis Jts.

dalam sarasehan ini Bapak slamet menjel;asakan saya salut dengan warga yang mamu menegmbangkan potensi yang adanaY seharusnya memang begitu dan kami selalu mEndukung utnuk langkah yAng baik terlebih JTS sudah mEnajdi bagian destinasi di Gunungkidul yang ada di patuk. Saya ketemu ketua pertama langsung oke sebab saya sudah mendengar akan kemajuan pokdarwis jurug tmAn sari. untuk itu program program yang lain akan terus kami dukung, papar slamet.

Kabar yang lain dari pertemuan ini Pengurus akan di ajukan untuk mendapat beberapa bantuan seperti hand traktor, program tani ternak dan bantuan untuk kelompok tani. kemudian tahun 2017 kita siapkan lebih matang untuk menerima bantuan, wah saya sangat mendukung apalagi JTS sudah berbadan Hukum artinya warga di sini sangat serius untuk memgembangan berbagai fasilitas'  'pungkas dewan tersebut.  nur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi