Kembali Ke Index Video


Wuiich 'Karangtaruna Srimartani Awali Kegiatan Kenduri di Pinggir Kali Destinasi Plumpatan

Senin, 26 November 2018 | 23:19 WIB
Dibaca: 1877
DOA AN KENDURI DI PLUMPATAN PIYUNGAN

Piyungan-media online pastvnews.com, Desa Srimartani memang banyak ragam potensi salah satunya ada di destinasi alam Plumpartan  atau di kawasan kali gawe tepatnya utara SMEA Budi Dharma, Kamis 25 Oktober 2018 puluhan warga dan karangtaruna mengikuti reresik kawasan kali gawe bersama komunitas dan warga setempat bahkan juga tokoh yang peduli.

Pembersihkan kawasan sungai ini sebagai ajang menyambut sumpah pemuda 28 oktober yang akan di gelar bersama Pemdes Desa Srimartani dan Karangtaruna, aacara kumpul bareng ini juga dihadiri sejumlah tokoh penggiat destinasi seperti Pak Inung dan kawan -kawan di kawalnya acaar pemuda tersebut agar kegiatan makin membaik.

DOA DAN KENDURI DI DESTINASI PLUMPATAN SRIMARTANI PIYUNGAN  BANTUL

Sore harinya di gelar doa bersama dengan warga sekitar para warga dan ibu-ibu kembul bujono bagikan ingkung ayam setelah Rois membacakan doa di amieni warga. Acara juga mengadakan kenduri masal.

Bahkan, juga memberikan nama - nama lokasi seperti sendang tlatar, Sedang Kamulyan selanjutnya lokasi ini juga di kenal destinasi Plumpatan.

bagoi bagi daging ayam kampung (ingkung ayam jawa)

Pemberian nama tersebut agar titik destinasi kali plumpatan ini kedepan lebih di kenang untuk selama lamanya serta kondang di mata  publik ’Kata Sholinurudin-Inung dalam sela sela kenduri tersebut  'nur/ks




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi