Kembali Ke Index Video


IPI DIY Gelar Famtrip Ngayogyokarto

Selasa, 6 Februari 2018 | 13:10 WIB
Dibaca: 387
IPI DIY Gelar Famtrip Ngayogyokarto
JUMPA PERS IPI

Jogja-media pastvnews.com, Guna lebih mengairahkan dunia pariwisata di Yogyakarta, Insan Pariwisata Indonesia (IPI) DIY kembali mengelar even Famtrip dan table top, pada 6-8 Februari ini. Event untuk ke dua kalinya ini digelar di Kulon Progo dan di The Rich Hotel Yogyakarta.

Menurut Ketua panitya IPI Famtrip 2018, Aldi, dalam Famtrip yang mengambil tema Semarak Jogja untuk Pariwisata Indonesia, akan diikuti 150 vendor atau seller serta buyer atau tour dan travel sebanyak 380 bendera dari seluruh Indonesia.

Aldi menjelaskan Famtrip 2018 akan dilaksanakan di dua kota, yakni Kulon Progo yang digelar pada 6-7 Februari serta tanggal 8 Februari yakni kegiatan table top di The Rich Hotel.

Dan dipilihnya Kulon Progo sebagai tempat pelaksanaan Famtrip 2018 ini karena Kulon Progo memiliki potensi wisata yang menarik dan di Kulon Progo akan dibangun bandara. Selain itu juga penambahan akses jalan. Sehingga wisata Kulon Progo harus lebih didenggungkan agar lebih semarak.

Pria yang akrab disapa Bung Aldi ini menambahkan dunia pariwisata saat ini penyumbang devisa ke tiga, yang mana nomor satunya masih dari sektor migas. Dengan semakin berkembangnya dunia pariwisata, Aldi pun yakin sektor pariwisata nantinya akan menjadi nomor satu dalam menyumbang APBN.

“Bisnis pariwisata merupakan bisnis yang tidak pernah suram, oleh sebab itu saya yakin ke depan sektor pariwisata bisa memberikan kontribusi terbaik bagi APBN.

Contohnya adalah Kulon Progo, selain akan ada bandara internasional yang mendukung sektor pariwisata, semangat dan greget desnitasi di Kulon Progo selalu berkembang. Hal ini membuktikan dunia pariwisata selalu berkembang” tutupnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi