Kembali Ke Index Video


Indahnya Matahari Senja Di Kawasan Candi Ijo Prambanan

Rabu, 7 November 2018 | 11:52 WIB
Dibaca: 64
Indahnya Matahari Senja Di Kawasan Candi Ijo Prambanan
Mercys tengah memotret sunset di atas Candi Ijo

Sleman-media Pastvnews.com, warta wisata, sore nan cerah di atas langit Candi Ijo. Sinar jingga di kejauhan menghias cakrawala senja. Yah, indahnya surya itu pun sangat disayangkan dilewatkan begitu saja.

Candi Ijo, salah satu bagian seribu candi yang ada di Sleman ini menjadi destinasi favorit untuk menikmati indahnya sunset. Letaknya yang berada diatas perbukiitan yang tergolong tinggi menjadikan obyek ini tempat ini pas menyaksikan sang surya tidur dalam pelukan malam.

"Langit di Candi Ijo memang indah. Warna jingga yang perlahan menghilang sangat menarik untuk disaksikan" ungkap Mercys salah seorang awak media yang tengah mengikuti presstour atas undangan Badan Promosi Pariwisata Sleman ini.

Melihat keindahan sunset di atas langit Candi Ijo itu, pria asal Papua inipun tak henti-hentinya mengabadikannya lewat kamera ponselnya.

Mercys hanyalah salah seorang pengunjung Candi Ijo yang asyik mengabadikan keindahan cakrawala senja. Karena saat itu puluhan pengunjung terlihat sibuk dan asyik dengan kameranya masing-masing.

Untuk bisa menjadi keindahan senja di atas Candi Ijo, sebaiknya pengunjung bisa datang sekitar pukul 16.00 WIB. Karena selain bisa menyaksikan perjalanan surya yang beranjak ke peraduan, pengunjung bisa belajar sejarah keberadaan Candi Ijo ini. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi