Kembali Ke Index Video


Ini Hotel Pertama di Joga Yang Bisa Meraih Sertifikat Halal MUI

Sabtu, 19 Mei 2018 | 17:11 WIB
Dibaca: 1218
Ini Hotel Pertama di Joga Yang  Bisa Meraih Sertifikat Halal  MUI
HOTEL DAFAM BISA RAIH SERTIFIKAT HALAL

Gedomgkuning media pastvnews.com, yang bisa mendapat sertifikat halal dari MUI, itu bukan hanya produk makanan saja, akan tetapi bisa produk yang lain asal bernuansa Islami.

Seperti halnya Hotel yang satu ini setelah   cukup lama menunggu akhirnya Majelis Ulama  Indonesia  (MUI) DIY  memberikan penghargaan sertifikat halal kepada Grand Dafam  Rohan Jogja, hotel yang dibilang baru ini terletak di jalan Gedong Kuning 336, Yogyakarta.(26/4).

Pemberian  bergengsi ini bukan tanpa alasan, karena   hotel syariah bintang 4 ini menerapkan konsep “moslem friendly”, barangkali satu-satu hotel  yang saat ini bernuansa islami, dan  satu-satu hotel bintang 4  yang mendapat sertifikat halal  di Yogyakarta.

Kami senang dan bangga, atas kepercayaan MUI kepada Hotel Dafam Rohan,  Alkamdulillah setelah cukup lama kami  mengajukan akhirnya berhasil,” ungkap Muhammad Rayhan Janitra, selaku Dewan  Pengawas Syariah.

Ditambahkan, untuk mendapatkan sertifikasi halal ini tidak mudah,  hampir   5 bulan  terhitung sejak Desember  2017  sampai April 2018, setelah melalui berbagai tahapan dan pengujian bahan  serta proses produksi hingga mendapatkan sertifikat halal untuk 411 menu Grandin Restaurant.

Sementara itu,  Khairil  Diandra Putra,Assistant Director of  Sales mengungkapkan, ini menjadi  nilai terbaik  bagi kami, sehingga  masyarakat  tidak perlu lagi meragukan  kehalalan menu yang di tawarkan.

Paket yang ditawarkan al, Paket Promo Ramadhan Rp. 90.000,- all u can  eat dengan hampir  100 menu dirotasi setiap harinya, yang hadir  dengan 5  corner, yakni  midle east, wester Asian.

Indonesian dan takjilan serta  live musik setiap harinya, syawalan Rp.125.000,- serta  beberapa menu lainnya. Kehadiran Hotel Grand Dafam  Rohan, di  pelajar, kota pendidikan dan kota budaya,  hotel berlebel syariah mampu bersaing dengan  hotel-hotel lainnya yang sudah terlebih dulu  lahir. 

Sedangkan, Visca Yolanda, Assiten Publik Relations Manager, saat ditemui mengemukakan, kehadiran  Grand Dafam Rohan  memberi warna dan nuansa tersendiri.Sekalipun masih dibilang baru,hotel dengan konsep syariah dari sisi lain   ada kelebihan tersendiri cukup luas dan memadai. Kami tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat,namun juga nyaman dalam menjalankan ibadah, serta sajian menu yang halal dan toyyiban,penghargaan ini memacu kami untuk bekerja secara profesional. papar Visca Yolanda, sembari mengucapkan  Selamat   Menjalankan badah Ramadhan 1439 H.’ isan riyanto

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi