Kembali Ke Index Video


GOA PINDUL MASIH RUWET 10 PINTU RIBET SATU APALAGI !!

Kamis, 25 Juni 2015 | 21:40 WIB
Dibaca: 1137
 GOA PINDUL  MASIH  RUWET  10 PINTU RIBET SATU APALAGI !!
goa pindul bejiharjo gunungkidul

Karangmojo-Pastvnews, Kalau akses masuk ke goa pindul mau dijadikan satu pintu maka itu susah lo mas, kata salah satu pengurus Pokdarwis Panca Wisata yang tidak mau disebut namanya dalam pemberitaan kepada awak media ini 24 Juni 2015,

Kalau musim liburan, Sabtu minggu dan lebaran tidak bakalan bisa menangani para wisatawan jika hanya satu pintu.

Di saat hari hari libUr seperti lebaran maka sangat berjubel, dan ribet sekarang aja yang sudah sepuluh pintu, kalau rame pengunjung kita  juga kewalahan apalagi hanya satu pintu, bayangkan Paparnya.

Di tempat yang terpisah ketua Pokdarwis Dewa Bejo, juga mengungkapkan, kemarin rapat di Pemda, 23, Juni 2015 juga belum ada titik temu,kami semua ketua Pokdarwis diundang untuk membicarakan masalah-masalah yang ada dipindul, tetapi ya itu, belum ada kesepakatan antar ketua kelompok pokdarwis.

Makanya karena belum ada titik temu dari sepuluh Pokdarwis disini, masing-masing Pokdarwis disuruh membuat secara tertulis yang isinya keinginan masing-masing Pokdarwis, kata Subagyo.

Ya kita tunggu saja hasilnya nanti gimana, mudah-mudahan saja kita mendapatkan putusan yang baik untuk semua, imbuhnya kepada media Pastvnews.

Sementara Lurah Beji Harjo dihubungi wartawan untuk di konfirmasi masalah-masalah di Pindul dan hasil rapat di Pemda belum berhasil di hbungi, Bapak sedang rapat di Kabupaten staf kelurahan saat di mintai kejelasannya. WJN.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi