Kembali Ke Index Video


Fia Kopi 5 Di Anggap Gila' 'Camat Patuk Libih Gila' 'Pokdarwis Jurug Taman Sari Semoyo Dapat Untungnya

Sabtu, 3 Maret 2018 | 09:19 WIB
Dibaca: 424
Fia Kopi 5 Di Anggap Gila' 'Camat  Patuk Libih Gila' 'Pokdarwis Jurug Taman Sari Semoyo Dapat Untungnya
FOTO BERSAMA DI BALAI DESA SEMOYO PATUK GUNUNGKIDUL, KOPI 5, POKDARWIS, KAPOLSEK, CAMAT PATUK, DAN TOKOH LAINNYA

Patuk-Media online pastvnews.com lhaa ini mengawali bulan Maret 2018 muncul kabar yang cukup ngejos dari destinasi Jurug Taman Sari Semoyo Patuk Gunungkidul DIY, lha kabar apa itu ?.

Ini dia kabarnya Jum’at  2 maret 2018 di ruang pertemuan desa semoyo berlangsung acara kumpul warga pokdarwis dengan pemerintah kecamatan, lurah desa, kapolsek, koramil dan babinsa untuk bersama-sama mendengarkan pemaparan pembangunan vila dan home stay  atau favilium di kawasan desa wisata Jurug taman sari wonosari semoyo.

Pihak kontraktor dan pendesain proyek yang di pimpin ibu Fia selaku investor dalam hal ini menjelaskan di hadapan warga dan tokoh, bahwa dirinya mengaku kagum dengan Gunungkidul yang memiliki banyak potensi yang belum tergali maupun sudah ada yang muncul di permukaan publik.

FOTO BERSAMA POKDARWIS, IBU FIA, KADES, PERANGKAT DESA

Oleh sebab itu tim kami kata Fia sektor yang kami dilirikpun adalah kepariwisataan beserta akomodasinya yang memiliki prospek cerah, saya masuk di Gunungkidul mulai dari pintu utama Patuk dan membangun vila-vila atau home stay dengan bendera kopi limo, mulai dari Salaran Ngoro-oro, Sumbertetes dan ketiga di dengan Wonosari Semoyo dengan konsep mendukung kawasan kepariwisataan.

Camat Ambar Haryo Suwardi menyambut baik kehadiran Ibu Fia, karena Dia pemberani, gila pilihannya justru yang sepi-sepi, kata camat di hadapan hadirin dan pokdarwis JTS, sambil tersenyum

FIA KOPI 5 TANDANGANI PIAGAM KERJASAMA DENGAN JTS

Sementara Fia menangapi perktaan Camat bahwa, kawasan Destinasi Jurug taman sari memang bagai gadis cantik yang menarik, selain memiliki organisasi yang kuat, baik dari legalitas personalitas maupun kelengkapan yang lain, Pokdarwis Jurug Taman Sari merupakan mitra terpercaya, solit dan idealismenya tinggi untuk meraih sukses  ‘papar Fia.

Dalam program proyek Favilum di destinasi JTS  ‘saya di bilang  orang gila masak bangun vila di lokasi desa,  siapa yang mau beli, label ini saya malah senang, dan ternyata semua program terjual semua, sehingga mereka ikut gila juga.

SUTARJI KETUA POKDARWIS JURUG TAMAN SARI SEMOYO  TANDA TANGANI PIAGAM KERJASAMA

saya mengawali karier sebagai Publik Relation di hotel berbintang ikut kerja bersama londho atau bule, saya banyak belajar sehingga saya banting setir ikut bangun dan mempromosikan destinasi Gunungkidul dan saya dapat suport dari Ibu Bupati Bandingah, Ucapnya

Lebih laanjut Fia saya di anggap gila, pak Camatnya lebih gila dari saya, masak ngajak blusukan di lokasi yang sempit dan sepi walau demikian saya bersama tim tetep oke mengikuti kemauan Camat Patuk Haryo Ambar Suwardi agar dapat panorama sesuai yang kami impikan

Sehingga Jadilah saya menemukan view bagai gadis cantik  yakni desa wisata jurug taman sari yang banyak memiliki potensi, hebat ‘’saya gila, Camat itu lebih gila 'papar Fia dengar lontaran seperti itu warga haaaa...haa,,,tertawa karena ini merupakan kabar gembira.

Acara bersama tersebut dengan agenda utama menyaksikan serta mendengar orasi investor dari pimpinan Kopi 5, setelah itu  di lakukan penanda tanganan piagam kerjasama antara Kopi 5 sebagai pihak satu dan Pokdarwis Jurug taman sari sebagai pihak dua yang di wakili oleh ketua Sutarji.

Sihono kades semoyo pun ikut membubuhkan tanda tangan sebagai Lurah desa Semoyo, dengan kontek  Kades Mengetahui. Proyek home stay ini akan menempati  lokasi di RT 02 Wonosari Semoyo yang menjadi wilayah Pokdarwis JTS yang rencana pembanguan akan di mulai bulan kisaran juli dengan vila sebanyak 31 unit, 'Pur/nur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi