Kembali Ke Index Video


Akses vital jembatan hanyut wisatawan turun hingga 50 % ' Jembatan sesek kayu Jelok pengganti di musim kemarau

Jumat, 29 Juni 2018 | 20:54 WIB
Dibaca: 111
KAMPUNG WISTA JELOK

Gunungkidul pastvnews.com, kampung wisata jelok sudah di kenal seantero  para pecinta wisata baik dalam maupun luar DIY  Desa wisata jelok banyak di kenal karena mampu mengorbitkan obyek wisata budaya dan resto Jelok

Kehebatan destinasi ini di garap oleh warga pokdarwis sendiri sehingga bisa di bilang berhasil, namun pasca banjir bandang november 2017 menganyutkan akses vital berupa jembatan gantung wisata jelok sehingga sempat lumpuh an wisatawan turun drastis.

Kendaraan roda 2  yang di tumpangi tim dan awak media mampu melintasi jembatan sesek kayu di atas air kali oyo 29 juni 2018.

Menurut Diki salah satu pengelola Resto Jelok menjelaskan, turunnya pengunjung hingga 50 persen lebih sehingga jelas berakibat resto sepi.

Dulu tiap satu hari yang ke jelok kisaran 100 s/d 200 orang  untuk makan di kampung jelok, kini hal tersebut sangat berbeda, kami sangat berharap bisa pulih syukur bisa cepat di buatkan proyek lagi dan jangan sampai pindah di  lokasi lain.

Tentu kesepian ini meski harus menunggu lama, kami tetap kerja keras agar bisa eksis lanjut Diki.

Saat tim awak media ini hadir di Jelok maka kendaraan roda 2  dapat melintasi jembatan sesek kayu di atas air kali oyo hingga ke kampung wisata jelok.

Jembatan darurat ini jika musim banjir tentu akan tidak ada karena kedalam air cukup tinggi dan deras sehingga akan membahayakan pengguna’  'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi