Kembali Ke Index Video


WAKIL BUPATI SLEMAN HADIRI MONEV PENANGGULANGAN KEMISKINAN

Jumat, 9 Februari 2024 | 10:38 WIB
Dibaca: 50
WAKIL BUPATI SLEMAN HADIRI MONEV PENANGGULANGAN KEMISKINAN
Wabup Sleman, Danang Maharsa, SE saat menyampaikan paparannya dalam kegiatan monev penanggulangan kemiskinan.

Sleman- Pastvnews.com  Kegiatan monitoring dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping, pada Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Koordinasi Pengendali Kemiskinan Daerah (TKPKD) ini diikuti langsung oleh masyarakat yang berada di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini merupakan sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait program pemerintah dalam upaya penanggulangan kemiskinan.

"Kegiatan ini (monev) rutin kami selenggarakan di berbagai wilayah untuk mendengar masukan dari masyarakat sekaligus mengetahui kondisi riill di masyarakat," jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan monev dikemas dalam dialog interaktif antara Wakil Bupati Sleman dengan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sleman, Mustadi menjelaskan bahwa kegiatan monev ini nantinya akan menjadi pertimbangan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam merumuskan kebijakan terkait program yang relevan untuk penanggulangan kemiskinan di Sleman. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi