Kembali Ke Index Video


Kominfo Rudiantara Dihari Kebangkitan 'Ponsel Miliki 2 Mata Pisau 'Bisa Bermanfaat Juga Berbahaya,

Senin, 21 Mei 2018 | 12:15 WIB
Dibaca: 1076
Kominfo Rudiantara Dihari Kebangkitan 'Ponsel  Miliki 2 Mata Pisau 'Bisa Bermanfaat  Juga  Berbahaya,
PAK MENTRI DI ACARA HARKITNAS DI BEJI 21 MEI 2018

Patuk- media online pastvnews.com, bulan ramadhan bagi umat Islam banyak di pakai untuk  bersosial dan ibadah hal tersebut  agar dapat meningkatkan keimanan ke pada Alloh Hablumminalloh dan mempereraat sesama manuasia Hablum minanas.

Bhakti sosial dan safari Ramadhan harkitnas di hulan ramadahan 1439 H oleh Kemkominfo Senin, 21 Mei 2018 di pondok Almumtaz Pondok pesantren terpadu Al Mumtaz Kerjan Beji, Patuk berlangsung hikmat.

Menurut Kompol Sukamto SH.mengatakan, acara tersebut di awali dengan pembukaan setelah itu para tamu dan santri  menyanyikan lagu Indonesia Raya. Penanggung jawab acara  dalam acara temu mentri tersebut adalah Polsek Patuk ‘Kata Kepala Polisi Sektor Patuk Kompol Sukamto SH.

Sementara itu Qoriun S.Ag, ketua ponpes AL-Mumtaz dalam sambutannnya mengucapan berterima kasih atas kehadirannya bapak. Menteri kominfo beserta rombongan  yang hadir di Ponpes.

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan, secara singkat bahwa ‘Ponpes al Mumtaz mendidik dan menciptakan generasi muda yang handal  yang di harapkan kedepan selepas dari Menuntut ilmu bisa mandiri serta jauh dari aksi terorisme. Kata Qoriun

Menteri Kominfo bpk. RUDIANTARA S. stat. MBA, dlam cara ini menyerahan cindera mat dn sumbangan oleh Menteri Kominfo diantaranya : seperti seperangkat alat sholat sebanyak 50 buah, Al Qur'an  50 buah, HP 10 buah. Penyuluhan kesehatan

Penggunaan ponsel merupakan pisau bermata 2 yakni bisa bermanfaat dan juga dapat berbahaya,pesan pak mentri, agar ponsel  Jangan di gunkan untuk menyebarkan berita yang belum tentu ada kebenaran ataupun yang bersifat profokasi.

Penggunaan ponsel  serta media internet atau didunia maya agar di pergunakan untuk memposting yang positif.

Pondok pesantren perlu memposting hadis yang sahih, oleh sebab itu Ponpes Al- Mumtaz supaya lebih menekankan membuat konten-konten yang positif.

Ponpen harus ikut serta dalam menjaga keamanan negara kami mengcapan selamat merayakan hari kebangkitan nasional 2018. ‘Pungkas Menteri Kominfo Rudiantara di hadapan ratusan santri dan tamu undangan tersebut. ‘tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi