Kembali Ke Index Video


Hari Olahraga Nasional 2022 Kabupaten Sleman Gelar Jalan Santai

Sabtu, 17 September 2022 | 09:58 WIB
Dibaca: 274
Hari Olahraga Nasional 2022 Kabupaten Sleman  Gelar Jalan Santai
Kajari Sleman, Widagdo, SH mengibaskan bendera star peserta jalan santai.

Sleman- Pastvnews.com Dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan upacara dan jalan santai di Lapangan Pemda Sleman pada Jumat 16 September 2022.

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sleman serta perwakilan siswa tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Kepala Kejaksaan Negeri Sleman, Widagdo, SH selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat Bupati Sleman, Hj.Kustini Sri Purnomo bahwa, peringatan Haornas tahun ini lebih istimewa bagi Kabupaten Sleman karena Sleman berhasil membuktikan komitmennya dalam meraih juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke 16 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Suksesnya prestasi kontingen Sleman juga dibarengi suksesnya Sleman menjadi tuan rumah dalam gelaran acara olahraga terbesar DIY,” jelasnya.

Dalam amanatnya, Widagdo, SH juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat juang para atlet seluruh kontingen kabupaten Sleman yang telah menorehkan prestasi terbaiknya, sehingga bisa mengantarkan Sleman menjadi juara umum Porda Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2022.

Peringatan Haornas tahun ini mengangkat tema “Bersama Cetak Juara”.

"

Tema ini mengingatkan masyarakat untuk selalu mendukung upaya nasional dalam pembinaan olahraga serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi dan bersinergi melahirkan bibit unggul yang mampu menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional," ujar Widagdo,SH.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi