Kembali Ke Index Video


Bazar daging sapi harga murah kualitas terjamin dimana Itu ?

Sabtu, 1 Mei 2021 | 19:00 WIB
Dibaca: 447
Bazar daging sapi harga murah kualitas terjamin dimana Itu ?
GELAR DAGING SAPI SEGAR MURAH KUALITAS OKE

SLEMMAN- Pastvnews.com Kerjasama Indoguna Jogja dengan Kalurahan Condongcatur selenggarakan Bazar Daging Sapi di Pendopo Kalurahan Condongcatur Kamis, 29 April dan  Jum'at, 30 April 2021 di Pendopo Kalurahan Condongcatur Kapanewon Depok Kabupaten Sleman.

Di sampaikan oleh Bella selaku khusus di Bulan Suci Ramadhan. Untuk harga daging yang kita jual di bawah harga pasar.

Jadi masyarakat yang kurang mampu beli daging di pasar, masih bisa menikmati dengan harga yang terjangkau.Sekarang kita ada harga daging toko Tani.Harga jual daging oprasi pasar sama harga daging toko Tani.

Warga sangat antusias karena harga murah dan terjangkau, dan sudah ada di beberapa Kecamatan kita mengadakan Bazar Daging Sapi mulai tgl 19 April sudah di Kraton dan Kecamatan Wirobrajan, Kecamatan Gedong Tengan serta Kecamatan Cebongan.

Tahun ini kita mulai mengajukan ke tingkat- tingkat kecamatan dan responnya bagus dan antusias masyarakat juga banyak  untuk beli daging. Tetap menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

Sementara Koordinator operasional Marketing, Harianto mengatakan masalah penetrasi harga yang di lapangan itu kalau lebaran harganya naik namun tetap harga stabil malah di bawah harga standar itu sendiri.

Kalau kita lihat harga statistik yang ada kebutuhan akan daging di Indonesia hanya 40 persen jadi selebihnya kita akan impor,  makanya kita masuk ke sekmen pasar kemudian bekerjasama dengan Kementerian Pertanian. Tentu kami berupaya  harga jangan sampai ada lonjakan  memanfaatkan momen lebaran.

Soal mutu menjamin dan kualitas fan terjangkau oleh masyarakat itu sendiri, jelas Harianto yang telah menapat  izin  untuk mengadakan Bazar Daging Sapi di Kalurahan Condongcatur ini ‘pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi