Kembali Ke Index Video


Baksos lintas organisasi yang ini membuat terenyuh

Rabu, 7 Oktober 2020 | 20:12 WIB
Dibaca: 108
KEGIATAN BAKSOS LINTAS KOMUNITAS

Dlingo Bantul media - pastvnews.com Bakti sosial lintas organisasi yang di lakukan oleh Jogjess, Kasogi dan FJR  6 oktober 2020 membuat terenyuh dan simpati publik.

Pasalnya di saat ekonomi belum membaik  karena masih adanya pandemi,  sejumlah ormas dan persatuan sopir gunungkidul justru membantu warga yang kurang mampu untuk di tolong agar bebannya ringan.

Baksos lintas organisasi kali ini  di pusatkan di Desa Terong Dlingo bantul yang memberikan bantuan berupa uang tunai agar dapat membantu ibu Sumini yang anaknya sedang sakit.

Ibu dari anak tersebut mengaku gembira atas aksi dalam menolong warga yang kurang mampu seperti dirinya di saat merawat anak dalam pembiyaan di rumah.

Kami mengucapkan terimakasih atas bantunya semoga para penyumbang di lapangkan rezeki. Paparnya.

Sementara itu mewakili tim penyumbang kepada awak media pastv news.com. yang tak mau di sebut  namanya dalam pemberitaan menjelaskan,ini baksos kemanusiaan saja.

Tentu harapannya. bantuan bisa meringankan sebagian beban orang tuanya. Bagi penyumbang  memang baksos ini di niati menjadi bagian dari ibadah.

Kepedulian seperti ini rutin di lakukan oleh tim yang  selalu memutar  untuk mencari mana yang paling pas untuk di bantu. tutupnya. Demikian pastv news update ekslusif.  ringan dan terpecaya. Tim redaksi.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi