Kembali Ke Index Video


Cantik wajah dan cantik hati penting mana ?

Selasa, 20 September 2016 | 14:16 WIB
Dibaca: 1161
 Cantik wajah dan cantik hati penting mana ?
DOK. FOTO ARTIS KOREA 'CANTIK BERPOSE RIA

Media Pastvnews.com, warta kecantikan, wajah cantik menjadi dambaan setiap wanita dan pria. Untuk membahas tentang kecantikan wajah maka penulis mendatangi salah satu klinik kecantikan yang cukup  terkenal di Jogjakarta ialah Golden klinik kecantikan kulit hingga bertemu dengan Dr. Charles Kuniawan sebagai penanggung jawab klinik tersebut.

 

Setelah beberapa tahun menempuh pendidikan, kedokteran dan telah memperoleh sertifikat dalam bidang Dermatologi dari luar negri maka  pengalaman tersebut  membuat  para pasiennya memiliki wajah cantik bagai artis  bagi remaja.  

Wajah normal atau rata –rata tidak berarti  ‘ karena Dokter Charles siap menyempurnakan wajah,  sedang bagi lanjut usia akan tampak muda kembali,  (lebih muda 10 tahun)  Dengan berbagai perawatan unggulan dari klinik tersebut. Dr. Charles mengungkapkan, bahwa wanita dapat di sebut cantik apabila  memenuhi kriteria sebagai berikut :

Mempunyai tinggi badan proporsional, untuk wanita Indonesia sekitar tinggi 155 -165 cm, dengan berat badan 45-55 kg.

 

Memiliki kulit  yang tak berjerawat dan harus kulit  yang cerah dan  putih bersih atau bisa kulit sawo matang maka akan menambah citra wanita cantik tersebut.

 

Bagi lansia yang memiliki flek hitam di pipi, keriput mata dan kantong mata, kulit leher menggelambir  sebaiknya harus di kencangkan kembali.

 

 Kulit yang kasar di buat halus dan apabila ada lubang bekas jerawat  maka perlu di rawat yang sedemikian rupa agar kulit wajah menjadi tampak halus seperti kulit bayi saat di sentuh.   

Semua persyaratan itu dapat di lakukan di klinik yang telah berkompeten di bidangnya sehingga  efek samping boleh di katakan tidak ada, dan yang jelas semuanya itu membutuhkan biaya yang tidak kecil, akan tetapi semua itu bisa di lakukan perawatan secara bertahap sehingga tak memberatkan konsumen .

Apalah artinya punya uang banyak dalam keluarga tapi tak di sayang suami atau istri bahkan munglkin dalam keluarga sampai timbul perselingkungan yang berakhir dengan perceraian karena wajah kita yang sudah tidak menarik lagi.

Siapa sih yang tak suka dengan istri wajah cantik atau suami yang memiliki wajah ganteng ‘karena mata sebagai penglihatan tak mengenal tua , artinya tetap bisa membedakan orang cantik atau tampan wajah ‘Jadi perawatan seperti ini jangan di anggap tidak penting atau malah di anggap banyak pemborosan .

CANTIK HATI

Cantiik hati adalah suatu tabiat dari seorang yang di katakan cantik atau baik dapat di rasakan oleh lingkungannya, terutama  bagi para teman-teman dan di lingkungan masyarakat di sekitarnya.

Oleh sebab itu maka ‘kata Kohbing Selaku teman penulis yang sering di mintai pendapat mengatakan, kecantikan wajah akan lebih sempurna bila di barengi dengan kecantikan hati atau bertabiat dan tutur kata yang sopan serta tak melukai hati orang lain.

MAU CANTIK PERGILAH KE SALON

MAU  BAIK IKUTILAH PETUAH GURU DAN ORANG TUAMU  

dok foto ilustrasi cantik




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi