Kembali Ke Index Video


Wahyu Suci Akan Manjing Di Cabup Gunungkidul Kurang 1 Bulan Pemilihan

Senin, 28 September 2015 | 14:52 WIB
Dibaca: 711
Wahyu Suci Akan Manjing Di Cabup Gunungkidul Kurang 1 Bulan Pemilihan
IBU PASTILAH YANG PERNAH MELIHAT KERIS DI ATAS RUMAH PENYAMIN BULAN JANUARI SILAM 2015

Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, Bagian 2 Sebilah keris menyala biru di lihat  Ibu Pastialah Asal Ponjong keris  tersebut di lihat langsung  selain di ikuti hingga Ibu Pastilah SAMAPAI DI ATAS rumah Benyamin.

Ketika di hubungkan kalau tidak salah Eyangnya  Pak Benyamin sendiri khan masih keturunan dari Ponjong dengan demikian, ini sangat mungkin pertanda bupati yang akan datang, panggilan Dia yang menjadi relawan karena panggilan hati.

Jika di tengok saya selama ini tidak pernah terjun didunia politik,sebab saya kurang suka dipolitik, tetapi entah karena apa justru saya serius mendukung Pak Benyamin untuk bisa duduk sebagai Bupati Gunungkidul.

Apa karena petunjuk yang digambarkan lewat perjalanan keris yang jatuh dirumah Pak Benyamin tadi atau karena apa saya masih belum tahu, tetapi saya sangat yakin  Pak Ben, panggilan akrabnya, akan menjadi Bupati Gunungkidul, pungkasnya.

Dari segi mistis orang Jawa memang kita akui bahwa pencalonan Lurah dan Bupati itu masih kental dengan wahyu atau pulung, dan saya tidak mau berandai andai yang pasti dukungan ini murni, papar seorang Ibu Pastilah tersebut.

Menurut Mbah Supriyanto, yang tinggal diwilayah Wonosari mengatakan kalau wahyu itu yang memegang Eyang Pondjo Dirdjo sebagai Bupati Gunungkidul I.

Wahyu itu akan diberikan kepada siapa itu nanti tergantung dari wahyu suci itu sendiri maunya kepada siapa? Kata Mbah Yanto panggilan akrabnya. Karena  sebenarnya semua calon itu dilenggahi wahyu suci, hanya saja lama dan tidaknya tergantung resik lan orane (bersih dan tidaknya) calon tersebut.

Nanti kalau sudah kurang 1 bulan biasanya  wahyu itu sudah manjing (menyatu) ke calon yang bakal diayomi dan pasti kalau wahyu suci itu menyatu kepada sang calon bupati, maka pada saat hari H nya nanti pasti akan menang, kata Mbah Yanto mengakiri pembicaraannya. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi