Kembali Ke Index Video


Tri Joko: Perisai Berkarya Bersama Partai Berkarya Siap Kembalikan Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 20:27 WIB
Dibaca: 175
Tri Joko: Perisai Berkarya Bersama Partai Berkarya Siap Kembalikan Kesejahteraan Rakyat
Tri Joko Susilo memberi arahan kepada pengurus Perisai Berkarya

Sleman-Media Pastvnews.com menyajikan warta politik dan hukum, Kestabilan harga dan kesejahteraan rakyat menjadi salah satu tujuan dalam membangun negara.

Organisasi masyarakat (Ormas) Perisai Berkarya meski belum lama muncul akan tetapi kehadirannya akan berupaya mewujudkan oleh karenanya Ormas Perisai akan berjalan bersama Partai Berkarya bahkan bahu membahu mengembalikan kejayaan pemerintahan di masa Jendral Besar Soeharto.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ormas Persai Berkarya, Tri Joko Susilo mengatakan program-program Perisai Berkarya akan menjadi solusi bagi masyarakat. Mengingat program Perisai Berkarya mengutamakan ekonomi kerakyatan dan berbasis pada kearifan lokal. Di mana hal ini juga diamanahkan oleh Ketua Umum Partai Berkarya, Hutama Mandala Putra.

Ekonomi Kerakyatan tentu akan mengantarkan kesejahteraan masyarakat. Seperti masyarakat petani, pedagang maupun nelayan. Dan upaya untuk mensejahterakan masyarakat yakni dengan membentuk koperasi" sambung pria kelahiran Gunungkidul 42 tahun ini di Cengkir Heritage, Sleman tersebut, saat memberikan penjelasan kepada wartawan pastvnews.com di sela-sela acaranya

Tri Joko Susilo menambahkan DIY yang merupakan kawah Candra Dimuka akan melahirkan pemimpin bangsa yang siap mensejahterakan masyarakat. Sehingga ekonomi rakyat semakin kuat. Apalagi caleg ada saat ini sudah teruji bahkan tersaji untuk menjadi wakil rakyat.

Dengan caleg-caleg dari Perisai maupun Partai Berkarya yang sudah tersaji, imbuhnya, saya yakin mereka akan membawa perubahan guna mengantarkan rakyat meraih kesejahteraan.

Atas kreatifnya dalam menelurkan berbagai keguatan yang bisa memajukan Wilayahnya maka lantas Tri Joko Susilo juga di gadang oleh sejumlah masyarakat yang kedepan untuk diproyeksikan menjadi Gunungkidul 1 dalam Pilkada mendatang.

Di akhir perbincangan dengan media ini  Dia juga menyatakan Partai Berkarya maupun Ormas Perisai Berkarya akan berperan serta di dalam pembangunan masyarakat. Oleh karena itu ke depan Berkarya akan turut memperbaiki kekurangan yang ada saat ini dan akan mengembalikan kejayaan pemerintahan yang baik seperti semasa Soeharto yang membawa kesejahteraan bagai rakyat Indonesia ( anjar )




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi