Kembali Ke Index Video


Terkuak Perbedaan Kibaran Bendera Merah Putih Bagi 4 Cabup-Cawabup Gunungkidul Di Kampanye damai 2015

Kamis, 27 Agustus 2015 | 23:42 WIB
Dibaca: 1557
Terkuak Perbedaan Kibaran Bendera Merah Putih Bagi 4 Cabup-Cawabup Gunungkidul Di Kampanye damai 2015
BRANDING BENYAMIN BENDERA BANYAK BERKIBAR KOMPAK

Media -PASTVNEWS.COM, kampanye damai dalam rangka pilkada Gunungkidul 2015 sudah di tabuh sejak 27 Agustus 2015. Agenda ini terlaksana di  lapangan terbuka Piyaman tepatnya di jalan lingkar utara Wonosari.

Yang menarik dari ke empat calon sejak kedatangan mereka sudah di intip para pendukung maupun simpatisan. Sebut saja Tim Jangkung -indah datang lebih awal dan mampu berjoget menghibur sebagian warga yang ada.

BRANDING BEN-MUS BENDERA BERKIBAR

Branding Calon Urut 3 ini terlihat mobil -mobil mereka di branding gambar calon dan hanya berbendera merah putih 1,

branding mobil merah -merah ada stker jankung indah bendera merah putih 1

Calon bupati Benyamin Sudarmadi-Mustangid, no. 2 terlihat sederhana hanya dengan colt colt bukaan sebanyak 14 mobil namun menyihir penonton karena kibarannya cukup banyak.

Aksi dan branding Ben-mus justru menjadi konsumsi publik karena jumlah bendera yang berkibar secara kompak, merah putih 16 dan bendera IKG juga 16, sehingga total 62 bendera dan ini cukup menyita perhatian, srikandi juga menjadi bagian untuk di lihat banyak orang.

BRANDING MOBIL MEWAH BADINGAH PLAT B 2930 RW

Sedang Badingah-Immawan (BA-IM ) no 1 terkesan mewah hal ini terlihat dari segi brandingy banyak mobil mewah namun bendera merah putih yang berkibar hanya ada 4.

Mantan Bupati terusan sumpeno (almarhum) tersebut memakai kerudung kuning seperti parpol yang mengusungnya yakni Golkar.

Mbah Giman satu dari sekian ratus orang yang hadir, singkat mengomentari aksi, Gunungkidul butuh pemimpin dan orang yang mau bekerja keras untuk rakyat, sarana air dan pembangunan lainnya masih kurang, kemajuan selama ini belum mampu menyentuh yang sebenarnya, menurut saya ajang kemewahan belum saatnya karena kemiskinan masih terpampam "papar mbah Giman asal ponjong tersebut ketika menyampaikan aspirasi kepada media ini.

BRANDING MOBIL MOBIL DAN BENDERA DI KIBARKAN 50-DAN 8 UNTUK MERAH PUTIH

 

kemudian untuk Bardi no urut 4 branding yang terkesan cukup ramai tetapi soal bendera merah putihnya hanya 8, sedang bendera yang lain bukan merah merah putih sebanyak 50 yang berkibar

Dari kesamaan calon yang berbranding sama yakni badingah -bardi, karena mereka memiliki tim gejok lesung, sedang Jangkung juga membawa hasil pertanian yang di pajang di mobil panjang hampir sama dengan bandingah yang ada Gunungan buahnya.

Menurut salah satu pengunjung bernama yanto dari warga setempat, melihat dari gebyar ke empat calon ini memang cukup semarak, namun saya justru lebih fokus pada obyek merah putih miliki cabup benyamin, yang aromanya memang meriah dan banyak berkibar.

Lain hal dengan Yoki warga Wonosari menyampaikan kepada awak media, untuk kesan saya sebagai orang awam pasangan baim terkesan mewah, sayang benderanya merah putih hanya 4, kemudian kesannya si calon juga mewah termasuk para pengikutnya.

Beda dengan Bardi -Wahyu terlihat warna warni kendaraan dan pengikutnya cukup bagus, namun ya itu bendara merah putih yang berkibar hanya 8.

Sedang Jangkung-Indah kesan kami yang hanya satu bendera, pak Jangkung mungkin sudah coocok,sebab itu sesuai kondisi yang ngusung yakni satu parpol.

Saya belum punya pilihan oomm, tetapi saya hanya melihat gebyar awal saja  dan  mungkin yang akan terjadi hasil akhir kemungkinan tidak akan begitu jauh dengan kibaran bendera merah putih itu.

Artinya dari empat calon yang mengibarkan bendera seperti yang saya lihat ini adalah, Benyamin, Bardi, Badingah Baru Jangkung, ini fakta lapangan lho jangan di anggap otak atik gathuk "jangan di muat ini bukan ramalan yaa, politik itu dinamis bisa berubah ubah "pungkas dia sembari pergi. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi