Kembali Ke Index Video


Temu Kader Cabup Gunungidul Bardi Wae Angkat Wareg Waras Wasis "

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 11:03 WIB
Dibaca: 1140
Temu Kader Cabup Gunungidul Bardi Wae Angkat Wareg Waras Wasis "
BARDI WAE AJAG UNTUK WAREG WARAS WASIS

Patuk-MediaPASTVNEWS.COM, Pasca kampaye bersma usai cabup subardi-wahyu  jumat 28 agustus 2015 di balai desa bunder patuk berlangsung temu kader di Desa Bunder.

Cabup dengan maskot walang ini mengatakan, saya ingin Gunungkidul lebih baik untuk itu modal untuk menuju itu adalah wareg waras wasis, artinya wareg dalam saya bekerja nanti agar semua warga bisa wared (kenyang).

sedang waras adalah agar semua warga gunungkidul selalu sehat, sebab sehat tidak kenyang tidak bisa kerja, kemudian kenyang tidak sehat sama saja tidak bisa apa apa.

Wasis (pentar) jika warga gunungkidul sudah wareg,waras, wasis maka harus pintar cakap dan mumpuni, kata H.Subardi di hadapan ratusan kader bersama parpol pengusungnya tersebut. 

Sedang wahyu cawabup mengangkat tema Gunungkidul banyak potensi dalan salah satu yang akan di angkat agar warga dapat menanam  talas dan akan di ekspor ke jepang.

Saya mencontohkan teman saya di jatim hanya dengan modal tanam talas (kimpul) setiap bulan kirim 2 contener mampu membuat sejahtera dengan demikian, tentu dengan kerja keras kita bisa untuk itu.

jadi jika warga gerak cepat maka nilai ekspor talas akan berimbas warga gunungkidul kdepan wareg waras dan wasis, siapa yang tidak suka orang tua pengin anak- anak lebih pintar "pungkas Whyu.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi