Kembali Ke Index Video


Suhardono Dprd Gunungkidul Pemimpin Muda Di Pilbup Peluangnya Besar

Minggu, 19 April 2015 | 16:15 WIB
Dibaca: 1061
Suhardono Dprd Gunungkidul  Pemimpin Muda  Di Pilbup Peluangnya Besar
SUHARDONO ANGGOTA DPRD GUNUNGKIDUL SAAT DI WAWANCARAI MEDIA PASTVNEWS.COM

Wonosari-PASTVNEWS.COM, Suhu politik di kabupaten Gunungkidul Jogjakarta sudah terasa hangat hal ini karena pilkada sudah dekat yang akan di gelar 9 Desember 2015.

Minggu 19 April 2015 di Rm Joglo Jawa, Suhardono Anggota Dprd Gunungkidul  ketika di konfirmasi pastvnews.com, terkait adanya deklarasi dadang Iskandar yang terbilang kotroversi  dengan Dinas pariwisata dan Dprd Gunungkidul terkait pengelolaan Wisata goa Pindul mendapat tanggapan beragam.

Suhardono, menjelaskan, yaa hak dan hati nurani masing masing, dan kita menghormati, saya sendiri tidak bisa memberikan penilaian, kenapa ? karena dadang sebagai cabup independent, Dia Juga LSM, Mungkin dia punya pandangan tersendiri terkait wisata Goa Pindul.

Kalau kami karena sebagai dewan, ya tentunya melihat bagaimana alur  yang benar sesuai hukum yang berlaku dan mana yang salah dan juga yang benar, maka alur ini yang akan kami tempuh “kata Suhardono di sela sela makan siang tersebut.

 

PEMIMPIN MUDA DI MASA MENDATANG DALAM PILKADA 2015 PELUANGNYA TINGGI

Sedang menyinggung calon pemimpin atau bupati muda di Gunungkidul saat ini sudah sangat di perlukan baik sekarang maupun di masa yang akan datang sangat terbuka.

peluang bupati Gunungkidul muda ini termasuk bagus memang di butuhkan pemikiran dan kecerdasan serta kelincahan bergerak beda dengan yang sudah tua tua maka akan sangat susah mungkin geraknya juga lambat.

Pencalonan bupati dari unsur independen yang sudah tumbuh keberanian dari para generasi muda, untuk tampil sebagai calon pemimpin local, patut di contoh dan perlu mendapat apresiasi dengan demikian politik di generasi sudah tubuh. "paparnya jelas.

BAGAIMANA DENGAN PARPOL PD ?

Lebih lanjut pastvnews.com, lantas mengejar bagaimana partai democrat Gunungkidul  mau kemana ? di Jawab, Kalau sekarang ini kami belum menentukan sikap, kenapa ? karena partai democrat gunungkidul hanya 4 kursi, sehingga tidak mungkin untuk mencalonkan Bupati, bisanya harus bergandengan tangan dengan parpol lain untuk mencapai batas minimal yang di tentukan undang undang yang berlaku.

Dan arahnya masih dalam pembicaraan, oleh sebab itu kami kan hanya anggota pengurus dan saya bukan penentu kebijakan, jelasnya kembali.

Terkait cabup yang dari independent sementara ini ada 2 Benyamin Sudarmadi dan dadang.

Bagaimana hitungan politik kedua calon independen tersebut atau dukungan dari rakyat gunungkidul tanya awak media ? Mungkin Benyamin itu yang lebih kuat yaa karena Dia lebih di kenal sejak di IKG selain pernah calon DPD RI yang memiliki masa besar dan ini artinya kemungkinan jadi modal dasarnya. Papar Hardono.

Sedang dari parpol masih terus loby - loby tentu perkembangannya juga melihat lapangan bahkan akan terjadi tarik ulur.

Kemudian terkait untuk cabup Subardi, saya tidak tahu, prediksi atau kemungkinan lewat parpol Gerindra, Pks,Nasdem, ini hanya prediksi lhooo mas bisa saja berubah jelas politikus PD tersebut.

Untuk PAN dan Golkar yang masih anyep anyep saja  itu biasanya kalau kedua parpol sudah membidik dan matang di dan godok maka baru di munculkan sebagai cabup yang di usung.

jadi sekali lagi kami democrat tahu diri “pungkas Anggota Dprd Gunungkidul untuk kedua kalinya tersebut.  fid




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi