Kembali Ke Index Video


Sembilan Partai Politik Usung Ir.Joko Widodo- Prof.Makruf Amin Maju Capres Cawapres 2019-2024

Kamis, 9 Agustus 2018 | 20:32 WIB
Dibaca: 139
Sembilan  Partai Politik  Usung Ir.Joko Widodo- Prof.Makruf Amin Maju Capres Cawapres 2019-2024
FOTO. INDEK NEWS. Ir. JOKO WIDODO - PROF. H. MAKRUF AMIN CAPRES-CAWAPRES 2019-2014

Jakarta-media pastvnews.com, Presiden Joko Widodo  menyatakan maju kembali sebagai capres  dan kali ini di dampingi cawapresnya H. Makruf Amin untuk memenangkan pemilu 2019-2024.

Joko widodo di dampingi para partai palitik pengusung menyampaikan telah mendapat dukungan dari 9 partai politik  dan telah ditanda tangani oleh ketua Umum dan Sekjennya.

adapun partai pengusung joko widodo Amin, adalah Partai PDIP, Golkar, Nasdem, Perindo, Hanura, PKPI, PSI, PKB, dan PPP , Jokowi, mengatkan dalam konprensi pers tadi  sekitar jam 18.30 win menjelaskan, di pilihnya Makruf Amin, karena telah berpengalaman baik di DPRD, DPRRI, dan ketua  majelis ulam Indonesia.

Sehari sebelum deklarasi capres cawapres banyak beredar nama sehingga publik dan tokoh politik banyak yang menebak nebak siapakah gerangan yang akan mendampingi Joko widodo untuk kembali maju dalam Pilpres 2019.

Prof. Mahfud MD, salah satu  nama yang  beredar meski hanya di sebut M. santer beredara akan menjadi pendamping Jokowi dalam pilpres 2019, namun di babak penentu Mahfud tidak ada dalam deklarasi bahkan kabar ayng ada tidak hadir atau tidak dalam acara tersebut.

Ketua PPP Romahurmuzi, mengatakan kepada sejumlah awak media, Tokoh tokoh yang di usulkan sejak bebrapa bulan yang lalu, tidak lebih dari 10 nama, dua di antaranya ada nama Mahfud, Makruf Amin dan lainnya.

Dengan deklarasi capres  Joko - Amin ini tanggal 10 agustus rencana akan mendaftar ke KPU pusat sebagai capres cawapres 2019-2014.

Sementara itu  capres penantang Kemungkinan adalah Prabowo Subianto hingga detik di unggahnya media pastvnews.com hingga jam 20.25 wib belum mengumumkan apakah Prabowo kembali maju atau tidak.

Namun yang jelas kabar -kabar yang santer beredar malam ini kamis 9 Agustus 2018 akan juga menyusul deklarasi capres dan cawapresnya dari partai pengusung Gerindra dan parpol koalisinya.

Nah kabar yang di terima para awak media ialah Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno 'tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi