Kembali Ke Index Video


Ruspamuji Cakades Simartani Piyungan Masih Yakin Akan Direken Warga 'Sesama Mantan Kades Tak Gentar Lawan Petahana

Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:40 WIB
Dibaca: 97
Ruspamuji Cakades Simartani Piyungan Masih Yakin Akan Direken Warga 'Sesama Mantan Kades Tak Gentar Lawan Petahana
RUSPAMUDJI MANTAN KADES SRIMARTANI COME BACK MAJU IKUTI PILKADES 2018

Piyungan-media online pastvnews.com, pilkades sekabupaten Bantul DIY secara serentak akan di gelar pada hari Minggu 14 Oktober 2018 sehingga para calon kades telah mengikuti aturan proses dalam kontestan pilkades.

Desa Srimartani kecamatan Piyungan memiliki 3 calon, yakni pertama Syamsuhadi, kedua Ruspamudji dan H. Mulyana atau calon kades Incumben artau petahana.

Yang menjadi perhatian Mulyana calon petahana dan Pamudji pernah jadi kades, sehingga mereka saling gep dalam kampanye dalam soal adu program. meski Mulyana tampak santai ' dan Pamudji berkumis tampak serius,

Ruspamudji dalam orasi kampanyenya, pada selasa 09 Oktober 2018 di balai desa setempat, memaparkan ragam visi dan misinya di hadapan warga hingga acara selesai telah dijelaskan.

Bagian dari kerja akan melaksanakan pembangunan seutuhnya dan mewujudkan tatanan kehidupan bagi warga yang tangguh dan adil' kata Pensiunan PNS yang juga pernah menjadi kades sebelum pak Mulyana selama 10 tahun  tersebut.

Bagian dari misi saya kata dia 'bidang perekonomian  akan melakukan penataan dan pelestarian alam sebagai aset bersama,sedang untuk pemukiman agar asri dan nyaman sehingga menumbuh kembangkan potensi wisata.

Sementara itu ketika di kejar oleh tim awak media pastvnews.com  apa yang menjadi keyakinannya  anda seorang Pamudji come back atau maju kembali ?

Maka mantan Kades di era tahun 2000an berkumis tebal ini, berkata rasa pengabdian yang paling mendasar saat ini saya masih mampu karena umur 60 tahun yakin masih sigap bahkan mungkin masih di ingat warga karena pernah  sebagai kades, bahasa lainnya masih punya rekam jejak.'kata dia

Oleh sebab itu jika warga menghendaki saya nanti jadi kades maka langkah awal  pembinaan di lingkup perangkat desa dulu yang lain sambil jalan 'kata Pamudji.

Di akhir perbincangan dengan awak media dengan majunya saya, maka juga siap dan sudah tatag' siap kalah 'namun yang di inginkan menang, 'saya tidak takut kalah saya akan kerahkan kemampuan 'jelasnya sambil melintir brengosnya

Jika nanti saya kalah maka saya tentu akan tetap dukung karena ini memang desa kami ' 'Tentu harapan saya warga masih mengingat kemudian menang sudah pernah kalah juga sudah ngalami 'pungkasnya. 'nur/ym

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi