Kembali Ke Index Video


Peringatan HUT ke- 53 Tahun 2017 Partai Golkar Jogja Gelar Tasyakuran dan Ziarah.

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:23 WIB
Dibaca: 1627
Peringatan HUT ke- 53 Tahun 2017 Partai Golkar Jogja Gelar Tasyakuran dan  Ziarah.
ZIARAH KE ZAKAM PAHLAWAN RI KUSUMA NEGARA

Media online warta digital pastvnews.com, Partai Golkar yang lahir  20 Oktober,  53 tahun  lalu  diawali dengan Sekber Golkar, itulah perjalanan politik, yang jelas  dalam  perjalanan  sejarah parta Golkar penuh dinamika dan selalu eksis dalam pemilu, ini sebagai kerja sama,  buah persatuan kita semua.

Keikut sertaan, Partai Golkar  dalam Pemilu  2019 sebagai  momentum yang tepat. Memontem sejak kelahiran  53 tahun perjalanan  sejarah Partai Golkar, keikut sertaan dalam Pemilu 2019.

Kalau sudah mendaftar dan ikut,kita wajib melakukan  hal hal yang berkaitan  dengan keikut sertaan, bukan hanya angka ikut. Demikian sambutan Haryadi dalam tasyakuran Partai  Golkar  memasuki usia ke 53 tahun di kantor  Partai  Golkar,  Jumat (19/10).

Menurutnya, dalam  malam tasyakuran  Haryadi menyampaikan pesan  Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kelembagaan  Fredi Latumahina dan pesan Ketua Umum, konsolidasikan seluruh jajaran partai Golkar  Kabupaten/Kota. “ Bukan hanya  mendafatar dan ikut, tetap harus mampu memenang Pemilu  2019 “ tandas  Haryadi.

Tagline,Partai Golkar,  Suara  Golkar Suara  Rakyat, tapi rakyat yang dimana, apakah  rakyat yang  ada di sini saya rasa tidak. Haryadi, mengajak dalam  malam tasyakuran sebagai momentum seluruh jajarannya untuk memenangkan dalam Pemilu 2019.

 

 Malam tasyakuran dengan sebuah semangat untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemiu  2019, tidak hanya menang  nyoblos, tetapi konsolidasi  PK di kabupaten kota,PL di kabupaten kota,PD di kabupaten harus  turun ke bawah. Sedangkan pagi harinya   seluruh pengurus  dan kader  Partai Golkar  melakukan  ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara,  Yogyakarta (Jumat,20/10). 

 Seusai  upacara  penghormatan dilanjutkan  doa dan  tabur bunga    di makam Pangsar Jenderal Sudirman dan dilanjutan tabur bunga  para  pahlawan lainnya.

Sementara itu  John Keban Wakil Ketua  Pemenangan Pemilu Partai Golkar, seusai upacara  mengatakan  ziarah dilakukan setiap menjelang peringatan HUT dan selalu diadakan  ziarah, sebagai  bentuk penghormatan kepada para  pahlawan sekaligus mengenang  atas jasa-jasanya.

Nilai-nilai kejuangan para  pahlawan itulah yang menjadi semangat seluruh jajaran dan kader  Partai Golkar. “ ungkap John. (Isan R)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi