Kembali Ke Index Video


Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo ' Mandito ' Memasuki Tahun Politik Semua Caleg Apapun Partainya Di Restui

Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:32 WIB
Dibaca: 1407
Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo ' Mandito ' Memasuki Tahun Politik Semua Caleg Apapun Partainya  Di Restui
H. TOYO SANTOSO DIPO RILEK SAMBIL SARUNGAN KINI MANDITO

Kulonprogo-media pastvnews.com, Memasuki tahun politik 2018-2019 suhu dan suasana politik kian panas karena semua  partai politik dan caleg sudah mendaftarkan diri di KPU melalui partainya masing masing.

Ada argumen yang menarik bagi awak media karena mantan bupati Kulonprogo H. Toyo Santoso Dipo, 7 Agustus 2018 di kediamnya memberikan informasi, Saya tak mau  ngomentari Pemerintahan Kulonprogo saat ini, karena ndak di anggap ngisruh, kata mantan bupati yang kini berusia 75 tahun tersebut.

Orang mantan nomor satu yang di gantikan oleh Bupati Hasto Wardoyo tersebut ini pun juga mahal komentar, apalagi soal  perpolitikan. meski demikian dirinya, masih terngiang bahwa betapa hebatnya jika Pantai selatan Kulonprogo bisa di garap untuk di kembangkan menjadi kawasan ekonomi khusus.

Kawasan yang saya maksud tersebut di pelabuhan Tanjung Adikarto, yang hendaknya dapat segera dijadikan pengembagan ekonomi khusus, termasuk juga untuk pendaratan kapal kapal ikan, perdagangan, dan pariwisata.

Kawasan ekonomi khusus (KEK) itu juga kedepan bisa meningkatkan PAD Kabupaten serta bisa andil sebagai menyangga mensejahterakan warga sekitar 'kata Toyo yang masih gagah menjawab ragam pertanyaan dari wartawan pastvnews.com.

Di singgung mengenai perpolitikan setelah memasuki  tahun politik, Toyo yang dicatat oleh awak media ini menjelaskan, dulu mengatakan perjuangan meningkatkan kesejahteraan rakyat masih panjang dan harus ada penanganan yang serus.

Sementara terkait partai saya netral kan sudah Mandito, kemudian bagi warga silahkan masyarakat memilih mana yang terbaik sehingga kedepan mampu menampung aspirasi warga Kulonprogo dan berujung lebih maju.

Kalau yang lain No Coment ndak itu tadi mas, saya takut di anggap ngisruh, lanjut Pak Toyo sembari menyeruput wedang teh anget di pagi itu.

Lebih lanjut, di tambahkan, saya mandito saja, oleh sebab itu, 'Sopo sing teko rene nang ngamahku tak restui kabeh sopo wae, lan opo wae partaine, lha wong restu ora ragat we kok 'lontar 'Mantan Bupati ini sambil melempar senyuman.

Mantan Bupati Santoso Dipo, di sesi yang lain mengatakan, ada yang mau pasang gambar caleg  apapun warnanya di rumah saya juga boleh  tapi  syaratnya saya tidak memasangnya, biar netral.

Nah soal presiden tentu saya sudah ada pilihan, kata Toyo yang sering di samperi berbagai tokoh politik dan warga lainnya tersebut.

Kabar-kabar masih aktif di partai moncong putih pak tanya wartawan, saya bukan pengurus hanya anggota, tapi saya mau di pecat Pak idam samawi dan ini sudah ada 6 tahun tapi kok sampai hari ini ndak ada suratnya Yaa ?  lontar Toyo kembali sambil menghunus rokok  'mak kebuuullll..asap mengepul memenuhi sekitar tempat duduknya

Soal rokok ini Mas, tamu yang perokok kadang ninggali, saya juga ndak minta, tetapi jika ndak di rokok, nantinya ndak di kira saya ngisuh ndak mau udud, 'pungkas pria 5 anak tersebut menutup penbincangan dengan awak media 'ied/sug

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi