Kembali Ke Index Video


Kades Incumben Jogotirto Berbah Sleman "Kembali Terpilih

Senin, 10 Agustus 2015 | 18:27 WIB
Dibaca: 1569
KIRI-KADES TERPILIH KANAN WIDODO CAKDES YANG TERPENTAL

Sleman-media online PASTVNEWS.COM, pemilihan kepala desa (pilkades ) serentak di kabupaten sleman minggu 9 agustus 2015 usai di gelar. Kades pentahana (incumben) lolos dan kembali memimpin desa Jogotirto.

Kemenangannya cukup membuat dag dig dug para calon dan pendukung karena persaingan begitu ketat, bahkan widodo calon dari padukuhan karongan sempat memimpin perolehan suara sehingga keadaan makin gayeng.

CAKADES JOGOTIRTO

namun di menit -menit akhir suara pentahana Guntur  meledak di satu padukuhan bahkan suaranya paling tinggi yakni di atas 600 suara.

Walaupun suana ayem dan tak ada apa-apa tetapi satu kotak suara di dapil tps wododo karongan justru paling akhir dan di jemput panitia sekitar jam 17.40 wib.

Hasil akhir pilkades dalam kotak meski karongan menagkan Widodo calon setempat tetapi secar akumulasi kalah sehingga selisi 134 suara di di mengkan incumbent.

Kades terpilih putra dari anggota DPRD sleman Suwarno Sip, menyatakan selaku orang tua mendorong penuh bahkan saya yakin akan menang, meski saya juga ketar ketir karena suara saling bersalipan. Saya tidak ada firasat apa - apa tetapi yang jelas kinerja tim kompak.

semoga kemenangan ini di mkanai sebagai kemenangan bersama "Pungkas Warno anggota DPRD komisi A tersebut. "tim red"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi