Kembali Ke Index Video


Indonesia dulu yang paling korup sekarang Malaysia gantian yang paling Korup

Sabtu, 19 Mei 2018 | 08:53 WIB
Dibaca: 1634
MOHAMMAD SABU (MD SABU) POLITIKUS MALAYSIA, DUKUNG REFORMASI DAN KORUPSI NEGARA MALAYSIA

Malaysia-media pastvnews.com, kabar negara Malaysia sedang  gaduh karena korupsi menjadi  perbincangan dalam negri Malaysia bahkan di Indonesia. Perdana Mentri  Najib Rozak lengser setelah kalah dalam pemiliu  tanggal 09 Mei 2018.

Lengsernya Najib Rozak yang berkuasa sejak tahun 2009 tersebut karena selama meminpin negara malaysia, kesandung kasus  dugaan Korupsi yang di lakukan pada saat Perdana Mentri Najib Rozak berkuasa.

MOHAMMAD SABU POLITIKUS LANTANG BICAA KORUPSI DI NEGARANYA MALAYSIA,FOTO therakyatpost

Negara tetangga terdekat Indonesia ini menjadi sorotan masyarakat lokal dengan tuduhan Perdana Mentrinya korupsi terkait dengan dana investasi negara yang di namai 1MDB lembaga ini ada sejak Dia naik Tahta menjadi Perdana Mentri seak tahun 2009 atau selama kurang lebih 10 tahun berkuasa.

Di kutip dari bbc.com, bahwa pada tahun 2015, Najib di anggap menyimpan uang yang jumlahnya kisaran $700 juta, kalau di uangkan Rupiah senilai (1 trilyun) Skandal yang melibatkan Najib Razak tersebut terkait dengan perusahaan investasi milik pemerintah bernama 1Malaysia Development Berhad atau (1MDB)

Perusahaan itu dibuat Najib pada 2009 berguna untuk menaikkan pertumbuhan ekonomi Malaysia selanjutnya lembaga itu dikendalikan secara langsung oleh perdana menteri  Najib Rozak, apalagi  setelah Surat kabar the Wall Street Journal melaporkan dana  senilai US$700 juta yang ditransfer dari 1MDB ke beberapa rekening bank terbukti atas nama perdana menteri.

Tuduhan tersebut membuat berang Najib Rozak, sehingga lawan lawan yang berseberangan ada yang di turunkana dari kabinet,ada yang di penjara di bawah kepemimpian Najib Rozak.

 

PERDANA MENTRI  MALAYSIA LENGSER KARENA KESANDUNG KORUPSI NAJIB ROZAK 

Sementara itu saat PM tersebut di adili ternyata justru dinyatakan lolos tak bersalah oleh aparat penegak hukum Negara Malaysia, Lolosnya PM Najib dari jeratan Hukum karena KPK atau pemberantas korupsi di negri tersebut di bawah kendali Perdana Mentri Najib Rozak.

Pemilu Malaysia membuat PM najib Rozak lantas rumahnya di geledah oleh Polisi Malaysia mencari barang bukti dan menyita surat-surat berharga agr dapat menjerat mantan PM tersebut.

Mahathir Mohamad 92 tahun setelah kembali ke tampuk pimpinan dan dilantik 09 /05/2018 sebagai perdana menteri ' mengatakan akan gerak cepat mengembalikan uang negara yang nilainya jutaan dolar yang hilang dalam kasus skandal 1MDB.

Perdana  Mentri mhatir Muhammad juga telah mengganti jaksa agung serta para pejabat yang menjadi agen antikorupsi

Sementara itu Muhammad Sabu, yang ngetren di sapa Mad Sabu, Politikus serta ahli Politik malaysia  asal Melayu  kepada masyarakat dan awak media massa menyampaikan di Shah Alam 14/05/2016, yang dalam Ceramahnya  mengangkat tema’ Selamatkan Malaysia :

Mengatakan, Dulu Indonesia Negara Yang Paling Rasuah, Sekarang Malaysia Ambil Alih Yang Paling Rasuah, ( Indonesia dulu yang paling korup sekarang Malaysia gantian yang paling  Korup)  lebih jelasnya lihat video ini  ‘Ym/sug/eid’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi