Kembali Ke Index Video


Incar Kursi Dewan, Kelik Tanggalkan Perindo Berlabuh Di Nasdem

Kamis, 31 Mei 2018 | 18:37 WIB
Dibaca: 1429
Incar Kursi Dewan, Kelik Tanggalkan Perindo Berlabuh Di Nasdem
BAMBANG KELIK BERLABUH DI PARPOL NASDEM

Gunungkidul-media online pastvnews.com, memasuki tahun politik tak sedikit kita mendengar bacaleg ada yang hengkang dari partai satu ke partai lainnya, hal ini sudah lumrah terjadi di kalangan para politisi senior maupun yunior karena mereka yang melakukan itu untuk menentukan nasibnya agar bisa meraih kursi dewan.

Seperti halnya Bambang yang akrap di sapa Kelik menag namanya belum banyak di kenal di kalangan politisi, Namun pria yang mengaku asal Ponjong Gunungkidul ini saat bincang bincang dengan wartawan pastvnews.com 30 Mei 2018 mengatakan, saya dulu belajar politik dari politisi golkar saat itu saya belum tertarik namun jelang pileg 2019 mencoba masuk ke ranah politik praktis.

Nah yang terakhir saya di Partai Perindo, selama 2 tahun saya ikut di sayap Perindo DIY yang membidangi sosial rescue di sana selama segitu penghargaannya kurang sehingga saya bersama rekan memilih mundur dan membubarkan diri.

Tentu saja untuk masuk di sebuah parpol banyak hall yang saya pikirkan terutama dari segi plat form oleh sebab itu saya karena di sana ada gesekan kepentingan maka saya memilih untuk tidak di partai tersebut dan berlabuh di Nasdem papar Kelik yang mengaku tahun politik akan mengincar kursi dewan tersebut.

Dia mengaku. Saya sekarang nyaman karena parpol lama basis masanya bisa di deteksi maju harus menang ngapain maju kok cari kekalahan tandas Dia yang terlihat ambisinya cukup kuat tersebut. nur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi