Kembali Ke Index Video


Harlah PPP Ke-46 Tahun 2019 Merajut Image Simpatik ‘DPC PPP Bantul Targetkan 6 Kursi DPRD

Sabtu, 5 Januari 2019 | 07:11 WIB
Dibaca: 300
Harlah PPP Ke-46 Tahun 2019 Merajut Image Simpatik ‘DPC PPP Bantul Targetkan 6 Kursi DPRD
Acara Kejutan Memperangati Harlah PPP ke-46 tahun 2019

Bantul - Media online Pastvnews.com, warta politik genderang simpatik bagai para peserta kontestan Pemilu 2019 kian terasa.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertepatan dengan peringatan (Harlah)-nya yang ke 46 (tahun 2019), bertekad akan merubah image menjadi partai yang lebih "simpatik". Artinya para pengurus, massa dan calon legisltif (caleg) yang di usung akan menebarkan sapa,  senyum, salam serta santun.

Hal ini sudah menjadi tekad kami tidak hanya untuk pada  kancah politik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 saja, akan tetapi untuk seterusnya yang dimulai sekarang ini, yang juga bertepatan dengan Harlah PPP ke-46", kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bantul, Hasyim Turmidzi, kepada awak media Pastvnews.com,  Daerah Istimewa Yogyakarta, di Bantul, Sabtu 5 Desember 2019

AGENDA SPECKTAKULER HUT KE-46 PPP  TAHUN 2019

Menurutnya, dalam rangka memperingati Harlahnya ke -46 tahun 2019 DPC PPP Kabupaten Bantul akan mengadakan acara yang specktakuler dan "kejutan".

Dalam acara itu akan menghadirkan ulama dan tokoh kharismatik PPP Seperti KH Maimun Zubair yang juga dikenal dengan sebutan Mbah Maimun Zubair.

Selain itu juga dihadiri pula oleh Gus Taj Yasin (Wakil Gubernur  Propinsi Jawa Tengah. Acara istimewa ini akan digelar pada Hari Rabu tanggal 16 Januari 2019, mulai pagi hari hingga selesai di Gedung Serbaguna Graha Santika Tamansari.

Pada kesempatan acara tersebut orasi orasi dan fatwa kedua tokoh itu diyakini dan diharapkan  akan menjadikan dan menghantarkan kami semua.

Tentu jajaran dan simpatisan akan bersikap simpatik yang tentunya dalam pileg tahun 2019 juga semakin mendpata perhatian masyrakat dan berujung banyak pemilihnya pada 17 april 2019", demikian Hasyim menambahkan.

Menjawap pertanyaan awak media Pastvnews.com berapa target kursi pada Pemilu 2019, Hasyim Turmidzi menjawab DPC PPP Bantul mentargetkan 6 (enam) kursi untuk DPRD Bantul dan juga menyumbangkan dua kursi untuk DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam hal bahwa asumsi yang kami pakai adalah setiap daerah pemilihan (dapil) di Bantul akan memperoleh 1 (satu) kursi. Dari enam dapil akan menyumbangkan suara untuk dua kursi di propinsi.

Memang pada Pemilu 2015 perolehan kursi PPP di DPRD Bantul sejumlah 4 (empat), namun nanatinya pada Pemilu 2019 kami akan bertambah.

Untuk mewujudkan itu semua berbagai upaya sudah, dan sedang melakukan berbagai terobosan di samping  juga menerapkan daya upaya yang lebih menaik.

Sementara itu yang sudah dan sedang dilakukan yaitu dengan melakukan konsolidasi.

Dalam hal ini konsolidasi dengan semua pengurus DPC  baik ditingkat PAC, DPW bahkan juga ke Pimpinan Pusat.

Pokoknya kami akan kerja ekstra keras dan serius agar target tersebut bisa terwujud", Untuk itu kami mohon dukungan kepada warga Bantul dan DIY, Kami hadir lebih harminis ‘Pungkas Hasyim seraya mengakhiri perbincangannya dengan awak Pastvnews.com. ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi