Kembali Ke Index Video


H.Juweni SE calon lurah Sitimulyo, Money Politik Dalam Pilurdes Menjijikan Ini Menodai Demokrasi.

Rabu, 10 Oktober 2018 | 01:19 WIB
Dibaca: 187
H.Juweni SE calon lurah Sitimulyo, Money Politik  Dalam Pilurdes Menjijikan Ini Menodai Demokrasi.
H.JUWENI CALON KADES PENTAHANA DESA SITIMULYO

Piyungan –media pastvnews.com agenda pilihan lurah di Desa Sitimuoyo Minggu 14 0ktober 2018 Satu dari 5 calon lurah desa Sitimulyo adalah Bapak H. Juweni SE. Merupakan calon pentahana yang maju kembali  untuk meneruskan program pembangunan di desa Sitimulyo.

Kepada awak media ini H. Juweni yang tampil rilek tersebut menjelaskan beragam program telah berjalan hingga berakhirnya saya menjabat.

Sementara itu bidang ekonomi  kedepan akan di lanjutkan karena di desa Sitimulyo banyak sentra industri yang bisa menjadi penompang ekonomi warga nah berkaitan dengan ekonomi tersebut saya sebagai calon kades sejak dulu mengawali agar perusahaan yang ada di Sitimulyo bisa seiring dengan lingkungan sehingga warga terangkat serta mampu memberikan multi player efek terhadap warga jelas ini akan kami teruskan.

Pemerintah desa tentu berupaya menyadarkan sebab adanya perusahan pasti ada dampak bagi warga sekitar, jika madhorot lebih banyak maka akan di tolak, sedang manfaat industri dan program baik maka akan menjadi bangian program desa. Untuk pengentasan kemiskinan melalui sektor ekonomi ‘papar Juweni.

Soal insdustri kami memilih agar industri yang berdiri dan yang akan datang faktor negatifnya lebih dan harus memiliki berwawasan lingkungan artinya perusahaan perlu mengandeng dan menggunakan warga setempat, terangnya

Soal program tata kelola pemerintahan kami berupaya akan mewujudkan perintah desa yang kuat, mandiri  bermartabat. Untuk mewujudkan hal itu maka ya bersama warga ayo melestarikan gotong royong peninggalan nenek moyang kita,

kenapa ini kami angkat ? sebab gotong royong yang ada  selama ini kian memudar, nah intinya jika saya mendapat kepercayaan lagi, tentu menyadarkan melaui event budaya, tradisi keagamaan, ini menjadi hal yang menarik

Bicara soal alokasi dana RT yang pernah saya lakukan dari 1500.000 dan  2.500.000 dan tahun 2018 senilai 3 juta bukti bagian daroi pemerintah saat itu  papar mantan kasi PemDesa Sitimulyo tersebut.

Di tanya soal banyaknya perangkat desa yang maju, maka itu hak mereka ini adalah demokrasi, warga sudah pintar mana yang baik dan mana yang terbaik ‘warga punya pilihan buktikan di TPS besuk siap hasilnya, ‘tandasnya.

Mungkin calon lain nawarkan sesuatu ‘tapi saya tidak sebab saya anti dan tidak akan main potilik uang, sebab money politik bagi saya  menjijikan dan jelas ini menodai demokrasi.  

Di akhir perbincangan saya pesan yang kurang bermnafaat hilangkan. Mari kita kedepankan persatuan dan  menabur senyum sapa, salam santun dan simpatik.

Pungkas Hajji Juweni yang mendapat nomor urut 4 dalam pilkades 2018 di Sitimulyo, tolong pesan ini sampaikan, mas ‘pungkasnya.  Ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi