Kembali Ke Index Video


Golkar Sleman Bertekad Mengembalikan Kursi Yang Hilang

Rabu, 26 Oktober 2016 | 10:15 WIB
Dibaca: 1943
Golkar Sleman Bertekad Mengembalikan Kursi Yang Hilang
ALI SYAHDAN SEKERTARIS DPD GOLKAR SLEMAN

Sleman media pastvnews.com, Perolehan kursi DPRD II Partai Golkar Sleman pada pemilu 2014 yang mengalami penurunan sebanyak 2 kursi mendapatkan perhatian serius seluruh jajar pengurus.

Sehingga  dalam menghadapi pemilu 2019 nanti Partai Golkar Sleman harus dapat mengembalikan kursi yang hilang tersebut, yakni kembali mendapatkan 6 kursi.

Sekretaris Partai Golkar Sleman, Ali Sahdan ST mengatakan pada pemilu 2009 Golkar Sleman berhasil menempatkan 6 orang yang duduk di kursi di DPRD Sleman, namun saat pemilu 2014 mengalami penurunan 2 kursi, sehingga tinggal 4 kursi.

Oleh karena itu pada pemilu 2019 nanti Partai Golkar Sleman bertekad merebut kembali kursi yang hilang. Sehingga dalam pemilu 2019 nantinya Partai Golkar harus mampu memperoleh minimal 6 kursi.

Ali Sahdan menambahkan pasca musda ini Golkar akan berlari cepat mengingat waktu yang tinggal 2,5 tahun ini boleh dibilang waktu yang pendek. Untuk mencapai target ini kita seluruh jajaran Golkar Sleman akan bersama-sama melakukan percepatan dan tidak akan tinggal diam agar tidak ketinggalan dengan partai lainnya.

Melalui program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diyakini hal ini akan dapat meningkatkan daya dorong partai Golkar.

“Perolehan 6 kursi ini adalah capaian yang realitis di tengah pertarungan antar partai yang sama-sama berupaya meningkatkan jumlah kursi di DPRD II Sleman nantinya, mengingat pada pemilu 2014 kita kehilangan dua kursi”  imbuh Ali Sahdan di sela-sela musda Partai Golkar di Savita Garden In Sleman.

Untuk mengupayakan target tersebut, sambungnya, pihak sangat optimis dapat tercapai apalagi dengan dukungan potensi yang dimiliki saat ini. Dengan 4 wakil rakyat yang saat ini duduk di DPRD II Sleman mereka akan kita dorong untuk melakukan program aksi yang bersentuhan dengan rakyat.

Sementara itu ketika awak media pastvnews.com bincang bincang terkait dengan komposisi kepengurusan yang baru, Ali Sahdan menjelaskan nantinya Partai Golkar Sleman akan memberdayakan dan daya gunakan generasi muda tanpa meninggalkan pengurus senior.

Karena Partai Golkar saat ini adalah partai untuk semua kalangan,dan tentunya sesuai aturan yang maka akan menempatkan keterwakilan perempuan, sebesar 30 persen.

Sementara itu Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam sambutannya mengungkapkan  dalam membangun Sleman diperlukan kebersamaan semua elemen masyarakat. Karena proses pembangunan sulit dijalankan jika mengandalkan perseorangan.

Oleh sebab itu pembangunan harus dilakukan secara bersama-sama sehingga hasilnya maksimal.

“Masyarakat Sleman harus kita layani, bersama-sama legislatif pemerintah Sleman memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dan pembangunan yang dijalankan bersinergi dengan baik antar pihak diharapkan hasilnya dapat dirasakan seluruh rakyat Sleman” tegas pria kelahiran Klaten ini.

Dalam Musda IX Partai Golkar Sleman terpilih sebagai ketua periode 2016-2019, Janu Ismadi dengan sekretaris Ali Sahdan ST. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi