Kembali Ke Index Video


Mustangid "Mengapa Saya Mau di Calonkan Menjadi Wakil Bupati Gunungkidul "

Senin, 6 Juli 2015 | 15:22 WIB
Dibaca: 3206
FORUM LINTAS IMAN

BP.MUSTANGID DAN ISTRI DALAM DISKUSI FORUM LINTAS IMAN

Patuk-PAS TV NEWS.COM, Minggu 5 Juli 2015 Mustangid Cawabub Gunungkidul yang berpasangan dengan benyamin Sudarmadi berbicara panjang lebar terkait dirinya dalam mengadapi pencaloan dan menjadi Cawabub Gunungkidul.

Menjaga dan kerja sama serta saling menghormati di kupas tuntas dalam diskusi Forum lintas Iman (FLI).

Bapak  Mustangid pendidik dan pengajar di salah satu SMK di wonosari tersebut mengaku banyak dasar kenapa saya maju untuk Gunungkidul.

Di hadapan beragam umat, yakni muslim, hindu, budha, katolik dan kristen ini, Mustangid yang mengatakan mantan Tokoh Golkar Gunungkidul di masa Orba, membuka tabir peluang besar Cabub dan cawabup dari Independent dalam laga Pilkada 2015.

Indepent sudah mengantongi masa kisaran 89.000, oleh sebab itu masa yang seperti ini menjadi kekuatan untuk memajukan Gunungkidul lewat jalur Indepemdent papar Mustangid di sela sela dan bincang bincang dengan FLI di jelok Beji Patuk tersebut.

Lebih dalam Bapak Mustangid menguraikan, mengapa saya melawan arus besar ? maka hal ini saya di tantang untuk memajukan Gunungkidul, selain berpedoman Al-Quran dimana di sebutkan manusia di ciptakan bersuku suku berbangsa untuk saling mengenal.

Kalau di negara arab ada piagam Madinah disana tidak ada perbedaan dalam membangun sebuah negara atau wilayah meski banyak dari berbagai golongan "nah ini menjadi salah satu tips saya kenapa saya mau di calonkan wakil bupati Gunungkidul 2015-2020.

Saya mau mendampingi benyamin karena juga Dia saya pandang dan yakin mampu, apalagi ada ajaran di agama Islam jika sesuatu tidak di jalankan sesuai ahlinya "maka tunggulah kehancurannya.

Nah terkait hal ini maka kalau Benyamin lihai dalam hubungan luar dan pengusaha maka terus terang saya yang ke dalam  dukungan dari rakyat yang begitu besar ini merupakan amanah  untuk mengangun Gunungkidul yang lebih baik papar Mustangid "fiq/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi