Kembali Ke Index Video


Densus 88 dan Teroris Baku Tembak Di Jalan Kaliurang ' Akhirnya 3 Terduga Teroris Klipuk

Sabtu, 14 Juli 2018 | 08:43 WIB
Dibaca: 1520
Densus 88 dan Teroris Baku Tembak  Di Jalan Kaliurang  ' Akhirnya 3 Terduga Teroris Klipuk
1 TERDUGA TERORIS AKHIRNYA KLIPUK DAN TERKAPAR FOTO PASTVNEWS.COM,

Sleman-media pastvnews.com, teroris dan narkoba menjadi musim dalam negara sehingga aparat keamanan sigap menyapu  kedua kejahatan tersebut. Sementara kabar teroris tertangkap bahkan mati karena kontak senjata dengan TNI dan Polri berkali-kali di dengar.

Nah kabar yang satu ini juga mengagetkan Jogjakarta  sebab Baku tembak antara  aparat dengan  terduga teroris terjadi  di jalan Kaliurang Km 9,9, Sleman Yogyakarta.

Dalam baku tembak tersebut  tiga orang meninggal, setelah  aparat melakukan pengejaran.

Meski sebelumnya terduga teroris yang tercium dan bersembunyi  justru aparat memburu  hingga di desa  Sardonoharjo, Ngaglik , Sleman.

Pelaku teror sempat menyandera warga dan membajak  truk hingga aparat  mengejarnya hingga terjadi baku yang cukup menegangkan.

Dooorr,dooor  maka teroris tertembak  sehingga tiga orang yang diduga teroris bisa di lumpuhkan. Terciumnya teroris  merupakan hasil pengembangan  dan penangkapan  lima hari  sebelumnya.

Kabid Humas  Polda DIY AKBP  Yulianto, mengatakan  seusai  baku tembak di jalan Kaliurang, Yogyakarta tiga orang yang dinyatakan  meninggal dan diamankan di RS Bhayangkara.

Tiga orang  yang meninggal  tersebut kini dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan Sleman” kata Yulianto kepada awak  media Sabtu (14/7/2018).

Awak media pastvnews.com  mendapat  info langsung meluncur ke TKP dan di lapangan, melihat  ada yang terkapar.

Informasi  yang di dapat ketiga orang yang meninggal bernama Sutrisno, Abdul  Safei dan Ghani  Ridianto.

Sementara  dari pihak kepolisian  terdapat dua  anggota  yang terkena sabetan  senjata tajam  ( di bacok ) sehingga  diangkut ke RS untuk mendapat perawatan medis.

Tembak menembak  yang sempat memacetkan jalan Kaliurang tersebut  suasana sempat mencekam  hingga mendapat perhatian warga.

Tentu  tertangkapnya terduga teroris merupakan hasil koordinasi dan kerja sama antara Densus  88  Mabes Polri  dan Satgas Antiteror yang dibentuk Polda DIY.

Dengan demikian dari baku tembak  di lapangan polisi mendapatkan  barang bukti berupa  senjata  api  laras pendek  serta senjata  tajam. ‘Pungkas Yulianto. ‘tim red/sant




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi