Kembali Ke Index Video


Deklarasi Kampanye damai 4 Pasangan Cabub dan Cawabup Gunungkidul Tanda tangani kesepakatan bersama

Jumat, 21 Agustus 2015 | 16:06 WIB
Dibaca: 2211
Deklarasi Kampanye damai 4 Pasangan Cabub dan Cawabup Gunungkidul Tanda tangani kesepakatan bersama
4 PASANGAN CABUB DAN CAWABUP GUNUNGKIDUL 2015-2021

Wonosari-PASTVNEWS.COM, Kamis 27 Agustus 2015 Terik sinar matahari tidak menurunkan semangat pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Gunungkidul. Para pendukungnya masing-masing   melakukan deklarasi kampanye damai di lapangan Piyaman  secara bersama-sama.

Agenda ini  dimulai jam 13.00 wib di awali  pasangan calon Djangkung – Endah dan para pendukungnya sudah berada dilapangan piyaman yang dihibur dengan elekton campursari.

Kemeriahan semakin terasa setelah pasangan lain menyusul masuk ke lapangan piyaman, seperti pasangan Ba-im kemudian disusul pasangan Benyamin-Mustangit dan yang terakhir pasangan Subardi – Wahyu.

Sebelum diadakan deklarasi ada beberapa sambutan dari ketua KPUD, Moh. Zaenuri Ikhsan, kemudian sambutan dari PJS Bupati Gunungkidul yang diwakili oleh Sekda Gunungkidul Budi Martono, dan sambutan dari Kapolres Gunungkidul, dalam kesempatan ini Kapolres Gunungkidul menekankan untuk bisa menciptakan pilkada Gunungkidul dengan aman dan damai.

Usai sambutan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi kampanye damai  yang dipimpin oleh KPUD yang diikuti oleh 4 pasangan calon bupati Gunungkidul. Kemudian melakukan penandatanganan deklarasi kampanye  damai secara bergantian

 Selesai penandatanganan dilanjutkan dengan kampanye bersama dimulai dari pasangan nomer urut satu sampai nomer urut empat, yang dibuka oleh sekda Gunungkidul sebagai pembuka bendera.

Alur yang ditentukan dalam kampanye ini dari mulai lapangan Piyaman menuju perempatan siono menuju ketimur kearah kota wonosari berkeliling dan akan kembali ke lapangan piyaman. WJN

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi