Kembali Ke Index Video


Calon Kades Beji Patuk Gunungkidul Akan Bertarung Dalam Satu Selimut

Jumat, 14 Agustus 2015 | 19:00 WIB
Dibaca: 1365
IBU ENIK D.A.SEDANG MENDAFTAR KADES KE PANITIA

Media-online-PASTVNEWS.COM, Pilkades serentak di Gunungkidul oktober 2015 akan semarak daqn banyak calon kades pemula mapun kades gaek.

seperti haknya di Desa beji patuk Gunungkidul pendaftaran hari terakhir hingga jam 11. wib masih kosong sehingga panitia kelabakan karena semula hanya satu calon kades.

Namun tak di nyana jam 13.30 Seorang wanita tanpa di temani tim suksesnya nonggol mengedaia motor untuk maju sebagai kades dan satu satunya di Desa Beji Kecamatan patuk Gunungkidul.

Enik Dwi Astuti menyerhkan lamaran kades yang akan bertarung melawan Edi Sutrisno

Segepok map biru tua di serahkan ke panitia sehingga panitiapun cekatan menerima lamaran calon kades Ibi enik Dwi Astuti itu yang tidak lain adalah istri mantan kades Edi sutrisno yang pada tanggal 10 Agustus 2015 telah daftar duluan.

Ketika memberikan kejelasan terkait program, Dia mengungkapkan, Kaum perempuan siap di berdayakan untuk memajukan desa secara kompak "kata Dia, Saya siap kalah maupun menang "demi lancarnya pemdes beji agar tidak kosong maka saya mengisinya "bebernya

Terpisah ketua Panitia Kades Beji Rujiyo kepada awak media pastvnews.com merilis,Panitia itu netral tetapi jika tidak di tawarkan ya ndak ada yang maju buktinya hingga terakhir masih minim, untuk itu kami panitia bersyukur ada calon lain sehingga pilkades bisa berjalan dan tahap pertama tidak di undur "papar Rujiyo di dampingi sekertarisnya Agus Hermanto menutup perbincangan dengan media 14 Agustus 2015. "tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi