Kembali Ke Index Video


Calon Bupati Wakil Bupati Gunungkidul Ada 5 Pasang ?

Selasa, 14 April 2015 | 12:18 WIB
Dibaca: 2336
Calon Bupati  Wakil Bupati Gunungkidul  Ada  5 Pasang ?
SPANDUKCABUP GUNUNGKIDUL DIDIK AKHMADI MENGHIASI SAMPING MASJID GEDANGSARI DAN BEBERAPA LOKASI SETRATEGIS LAINNYA

Media online pastvnews.com, nama – nama calon bupati gunungkidul 2015-2020  kelihatannya bakal ramai  dan menjadi bahan perbincangan masyarakat gunungkidul.

 Dari pantauan media hingga pertengahan bulan april 2015, Nama nama cabub sudah menghiasi sebagian jalan protokol dan kampung-kampung.

Sepertinya di pilbub  yang akan di gelar Desember 2015 ini kabupaten Gunungkidul  akan lebih dari 4 calon, bahkan mungkin 5 calon cabub dan cawabup

Dari berbagai informasi, sederet nama yang akan berlaga dalam pilbub adalah, H. Subardi, Jangkung Sujarwadi/ Budi Utama, Benyamin sudarmaji, badingah immawan wahyudi.

Dan terakhir yang tanpa di sangka nama H. Didik akmadi muncul dengan spanduk  sejak 13 April 2015 di berbagai lintas kecamatan yang cukup mengagetkan warga.

Ketika awak media pastvnews.com, mencari info terkait nama terakhir, Didik Akmadi sebelumnya merupkan Pegawai Negri Sipil selam 20 tahun namun pensiun dini dan juga di BPKP, selain juga mendarma baktikan di Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia BRTI.

Di tempat terpisah, Salah satu warga yang mengaku Any, di Gedangsari yang melihat papan nama didik, saya kaget karena spanduk di pasang di samping masjid, bahkan ta’mir  tidak di mintai info sehingga akan di copot, kawasan ini bebas dari atribut “kata dia, kepada pastvnews 13 april 2015.

Bapak H. Didik Akhmadi sudah siap sebagi babup, oleh sebab itu seminggu sekali pulang dari jakarta  “kata tim suksesnya di  playen gunungkidul tersebut.

Dari data nama nama tersebut yang sudah terang trengan maju dan telah lama tersiar adalah H. Subardi,TS sehingga hampir di pastikan nama ini akan menjadi kadindat terkuat maju sebagai cabub dengan memakai kendaraan parpol gabungan.

Sedang nama nama lainnya juga baru dalam taraf penjajagan dengan parpol, bahkan ada yang mengaku mau pakai sistem pilbub independen.

Nah siapakah yang akan menjadi kandindat terkuat di antara mereka ? maka warga gunungkidul yang akan menentukan nasibnya kepada calon - calon yang maju “tim redaksi.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi