Kembali Ke Index Video


Caleg PDIP Tandem Dengan Partai Lain Jika Menang Langsung Akan di PAW ?

Minggu, 4 November 2018 | 19:23 WIB
Dibaca: 1387
Caleg PDIP Tandem Dengan Partai Lain Jika Menang Langsung Akan di PAW ?
RAKON PDIP KONSOLIDASI DAN JANGAN KOLABORASI DENGAN PARTAI SELAIN PDIP

Bantul – media PASTVNEWS.COM- warta Politik dan hukum, tahun politik telah berjalan sejak tahun 2018 bahkan semakin dekat dengan waktu yang mendekati pileg dan pilpres suasana politik kian seru.

Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrasi Indonesia  (PDI) Perjuangan Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi Cabang (Rakorcab)  pemenangan pemilu tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pengurus partai ini tingkat  pusat, DI Yogyakarta dan Bantul serta para caleg yang maju dalam pileg 2019 agenda di buka Minggu (4/11).

Pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Bantul, Aryunadi mengatakan rakor ini sifatnya tertutup khususnya saat rakor ini berlangsung. Namun untuk pembukaannya terbuka untuk umum.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD PDI  Perjuangan DI Yogyakarta Bambang Praswanto, menyatakan serta mengeklaim kemenangan tim pemenangan nasional (Jokowi Ma,ruf) dalam pilpres 2019  adalah 70 persen dan semuanya itu harus kerja kerja untuk kemenangan jangan sampai kalah, katanya.

Pada kesempatan ini salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan Drs HM Idham Samawi menyatakan,  bila dalam pemilu 2019 bagi caleg melakukan tandem (kolaborasi) dengan caleg dari partai lain, maka bila jadi DPRD langsung akan  dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Jadikanlah  PDI Perjuangan sebagai pemenang pada pemilu 2019 setelah pada.dua kali pemilu sebelumnnya juga menang," katanya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi