Kembali Ke Index Video


Bupati Bantul Berikan Pernyataan Yang Aneh

Kamis, 15 November 2018 | 11:02 WIB
Dibaca: 5178
Bupati Bantul Berikan Pernyataan Yang Aneh
Bupati Bantul Drs H Suharsono saat memberikan pernyataan

Bantul - PASTVNEWS.COM . Media online- Bupati Bantul D.I Yogyakarta  Drs. H Suharsono memberikan pernyataan yang bisa dikatakan "aneh" atau jarang dilakukan oleh Bupati lainnya.

Yaitu pada pelantikan para lurah desa Bantul terpilih hasil pelurdes Oktober 2018, semua lurah harus hadir.

Pada acara saat ini semua lurah  hadir ya. Atau setidaknya ada perwakilan (yang mewakili ) kecuali para lurah yang baru saja terpilih", tegas Suharsono saat membuka Sosialisasi Perda Kabupaten Bantul.

Bupati menyampaikan, disela-sela membuka Sosialisasi Perda Kabupaten Bantul nomor 19 tahun 2018 tentang perubahan atas perda Kabupaten Bantul nomor 11 tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Daerah Tahun 2016-2021, di Ros In Hotel, Kamis (15/11).

Ia menegaskan, pada pelantikan para lurah desa terpilih se Bantul yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2018 nanti, semua lurah yang sudah definitif dan yang dilantik, semuanya harus hadir dan  tidak boleh mewakilkan.

Apabila tidak hadir maka akan dilakukan penjemputan. Dan yang tidak hadir karena sakit akan dijemput dengan  ambulance dari Puskesmas.

Itu semua (para lurah -red) wajib hadir karena pada kesempatan itu nantinya akan memperoleh pengarahan dari saya", tambah Suharsono.

Tentang kegiatan sosialisasi peraturan daerah (perda) di Ros In hotel ini sendiri dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Bantul. Kegiatan ini berlangsung selama sehari . pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi