Kembali Ke Index Video


Budi Setya Graha Foundation Dukung Desa Wisata

Rabu, 2 April 2014 | 10:01 WIB
Dibaca: 1558
PASCA PERESMIAN MALAMNYA DANGDUTAN.

Media online PAS TV NEWS.COM,  warta ini masih mengupas potensi desa wisata dan peresmian desa wisata di Wonosari Semoyo Patuk Gunungkidul Jogjakarta pada hari minggu 30 maret 2014.

Kehadiran Bupati Gunungkidul dalam peresmian desa wisata menjadi peristiwa penting dalam pengorbitan obyek  wisata air terjun Lengkong sari yang ada yang baru saja di munculkan masyarakat setempat serta di prakarsai Media PAS TV NEWS.COM.

EDI HARTONO BERPAKAIAN MERAH MENERIMA PIAGAM DARI POKDARWIS YANG DI SERAHKAN BUDI SETYA GRAHA

Daya tarik obyek wonosari se akan memiliki mahnet besar sebab semula air terjun yang ada di gunungkidul agak jauh dari kota profinsi.

Namun kehadiran air terjun lengkong sari yang dekat dengan kota kecamatan dan hanya 19 km dari Kota Jogja menjadi sangat penting untuk di lirik dan di kunjungi.

Seribu orang lebih hadir dalam rangkaian acara, dan salah satunya yang hadir adalah Dari Budi Setya Graha Foundation Jogjakarta, yang ikut mempromosikamn obyek desa wisata jurug taman sari.

Panitiapun memberika kehormatan sehingga pada acara serah terima piagam kepada 15 orang yang tanahnya di izinkan untuk di pakai maka Budi Setya graha menyalami di antara mereka.

Sekedar di ketahui bapak Budi setya Graha dalam tahun 2014 menurut catatan media ini Dia juga ikut calon tetap DPR RI dari parpol PAN nomor 3 untuk wilayah DIY.

Ketika team media pas tv news menghampiri usai acara, Budi pun mengaku sangat terharu terhadap warga yang mau menghadirkan desa wisatanya untuk di kenal publik.

Mudah mudahan cepat berhasil, untuk itu jelas saya mendukung dan tak hanya dalam peresmian, jadi suatu saat ketika saya gol jadi DPR RI maka, kemungkinan koperasi yang akan saya dirikan di Patuk atau di Gunungkidul dapat menjadi bagian dari penting dan mitra kerja obyek wisata jurug taman sari "kata Budi setya garaha yang pernah menjadi DPRD DIY tersebut.

Setelah sehari sibuk maka panitia malamnya juga langsung menampilkan orkes melayu sehingga lapangan parkir penuh sesak. acara dangdut ini aman dan tertib. " team red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi