Kembali Ke Index Video


Blusukan Ke Kandang -Kandang Kelompok Tani 'Drs Mujiyono Dekat Dengan Rakyat

Minggu, 16 Desember 2018 | 21:34 WIB
Dibaca: 1510
Blusukan Ke Kandang -Kandang Kelompok Tani 'Drs Mujiyono Dekat Dengan Rakyat
SOSIALISASI PEMILU CALEG MUJIYONO BERKARYA DAPIL SLEMAN SELATAN Berbah-media online pastvnews.com, Sabtu 15/12/2018 sekitar jam 19.30   warga Ngentak Mejing Jogotirto Berbah Sleman adakan sosialisasi pemilu 2019 dari Caleg DPRD DIY Dapil 5 Sleman Selatan Drs. Mujiyono, MM.

Terpantau meski suasana di bawah guyuran hujan yang cukup lebat warga sangat antusias dalam mengikuti jalannya sosialisasi. Bapak Sudirman sesepuh kampung beserta warganya berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin sesudah menjadi anggota legislatif.

Tokoh dan warga juga berharap mendapat bimbingan terutama bagi warganya agar bisa menjadi petani dan peternak intensifikasi sehingga mampu meningkatan kesejahteraan warga.

 

MUJIYONO BERSMA WARGA DAN TOKOH MASYARAKAT DAPAT DUKUNGAN

 

Warga disini mayoritas warga Ngentak Mejing akan menyalurkan aspirasinya melalui Drs. Mujiyono, MM pada pemilu 2019 nanti ‘paparnya  

 

BLUSUKAN KE KANDANG TENAK DAN KE KELOMPOK TANI ANDINI MULYO

Tahun politik yang di mulai 2018 dan akan pileg 2019 maka kemunculan partai berkarya mendapat respon positif pasalnya, keluarga cendana yang di masa lampau mengangkat petani menjadi makmur warga di pedesaan kangen seperti Dulu.

Kemunculan Mujiyono yang blusukan ke kampung kampung bersama warga dan petani serta banyak sarasehan bertemu dengan kelompok tani ternak seperti halnya Andini Mulyo dusun Semoya Tegaltirto Berbah Sleman, berdampak baik, setidaknya mencerminkan kerakyatan yang mau turun ke bawah.

Suyanto ketua Kelompok tani ternak Andini Mulyo yang memimpin sebanyak 61 anggota mengaku karena caleg Mujiyono ini mau terjun ke kelompok kelomok, maka kami akan aspirasikan suara di pileg nanti ke bapak Mujiyono dan kami sepakat untuk bersama sama menyalurkan aspirasinya ke caleg Partai Berkarya Dapil 5 Sleman Selatan ini.’katanya Sabtu 15/12/2018.

POHON  SIAP TANAM

 

Sebagai simbol pro wong tani maka sedikitya 150 bibit tanaman yang telah di siap dan masih produktif untuk warga Semoya pun dengan senang hati akan menanamnya.

Sementara itu Mujiyono mengaku turunnya ke kandang kandang ternak dan kelompok tani di berbagai wilayah karena dirinya juga awalnya sebagai petani.

keluarga saya petani jadi saya tahu persis kaya apasih petani itu saya faham, oleh sebab itu  dekat dengan rakyat adalah hal biasa 'kata Pria yang tinggal Si Sendangtirto Berbah tersebut. 'tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi