Kembali Ke Index Video


Benyamin - Mustangid Cabub Independen Gunungkidul Serahkan Dokumen Dukungan Ke KPUD

Minggu, 14 Juni 2015 | 11:59 WIB
Dibaca: 2288
Benyamin - Mustangid Cabub Independen Gunungkidul Serahkan Dokumen Dukungan  Ke KPUD
BENYAMIN - MUSTANGID SERAHKAN DUKUMEN DUKUNGAN BALON BUPATI GUNUNGKIDUL 2015 KE KPUD

Wonosari  Pastvnews.com,  laporan dari Gunungkidul 2015, Sabtu Pon 13 juni 2015 sekitar jam 14.00  Cabup Independet Benyamin Sudarmaji Mustangit mendapat perhatian warga Gunungkidul dan KPUD setempat.

Kedua tokoh ini menyerahkan bukti foto kopi KTP sebagai dukungan mencalonkan diri menjadi balon bupati dan wakil bupati Gunungkidul untuk pereode 2015-2020.

Benyamin dan Mustangit datang dengan berjalan kaki kurang lebih 1 KM ke kantor KPU yang sebelumnya berkumpul di SEKBER.

KOTA KOTAK KOTAK PLASTIK BERISI DUKUMENT DI SERAHKAN BENYAMIN

Benyamin diiringi  para tim pembawa dokument berjumlah 50 orang orang lebih, memikul dukument, Kehadiran cabub tersebut semula sempat ada isu dengan pengerahan ribuan warga dengan menggunakan becak yang diikuti ratusan masa pendukung.

Banyaknya dokument lantas Benyamin dan Mustangit,berujar “para pembawa dokument dalam mengikuti proses ferivikasi ke KPU  sesuai peraturan dengan data data kongriy. oleh sebab itu kami dengan mengantar  dokument penting tersebut secara bersama sama.

3 HARI SEBELUM KE KPU

Benyamin saat di temui media PASTVNEWS.COM di Jogjakarta 3 hari sebelum datang ke KPU, mengungkapkan, saya melarang dan tidak mau eforia dulu, inikan masih proses “nantilah jika sudah betul lolos yaa mari membangun Gunungkidul dengan program kerja yang merakyat dan sepenuhnya agar gunungkidul lebih baik dan salah satunya Potensi wisata harus di unggulkan. “papar Benyamin orang nomor satu di Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) tersebut.

Benyamin melanjutkan, jumlah sebanyak itu belum diferivikasi oleh pihak KPU, apabila memenuhi syarat berarti otomatis sudah bisa menjadi balon bupati Gunungkidul, Namun apabila dalam ferivikasi nanti ditemukan tidak lengkap seperti data dan lain-lain, maka bisa dikembalikan dan dibetulkan.

Sedang menurut ketua KPUD Gunungkidul Zainuri  mengungkapkan, dukungan minimal dukungan harus 56.000 dari 13 kecamatan di Kab. Gunungkidul.

Kemudian menurut Benyamin di sela sela penyerahan dokument  saya sudah memiliki dukungan sebesar 68.000 an dan ini kami pikul dimana dokument tersebut di dapat secara merata se Gunungkidul "do’akan semoga lolos " jelas Ben sapaan akrapnya tersebut.

Terkait kinerja  KPU dengan data yang diserahkan dari calon independent atau perseorangan  ini menyatakan “  kita berharap daftar pemilih tetap bisa falid serta akurat, kemudian partisipasi juga agar dapat mencapai 80%.

Kami juga berharap dengan dokument yang banyak ini masyarakat membantu proses ferivikasi   termasuk temen-temen media yang juga sebagai ujung tombak  untuk mencapai target 80%.

Kami akan kerja maksimal yang akan dilakukan “ kita berharap BPDP akan melakukan dari pintu ke pintu (door to door) kerumah supaya betul betul valid daftar pemilihnya.

Kemudian maximal pengembalian berkas pembetulan tersebut hari Senin, tanggal 15 Juni 2015, jadi waktu, karena kita hari minggupun tidak libur “tegas ketua KPU mengakhiri perbincangan dengan  pastvnews. “WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi