Kembali Ke Index Video


Apa Kata Ahmad Muzani “Gerindra Partai Pemenang Yang Sesungguhnya ?

Jumat, 29 Mei 2015 | 20:37 WIB
Dibaca: 888
Apa Kata Ahmad Muzani “Gerindra Partai Pemenang Yang Sesungguhnya ?
rapat gerindara

MEDIA ONLINE  PASTVNEWS.COM, WARTA POLITIK, Meski di atas kertas Partai Gerindra kalah dalam perolehan suara dibandingkan dengan PDI-P akan tetapi secara kualitas Partai Gerindra yang menjadi pemenang yang sesungguhnya.

Karena Partai Gerindra menunjukkan peningkatan jumlah suara yang signifikan dibandingkan pemilu sebelumnya. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutan ketika membuka Rapat Rimpinan DPD Partai Gerindra DIY.

Lebih jauh Ahmad Muzani mencontohkan perolehan suara kursi di DPR Pusat pada hasil pemilu 2009 hanya mendapatkan 46 kursi sedangkan perolehan kursipemilu 2014 meningkat menjadi 73.

Begitu pula kursi di DPR kabupaten/kota maupun propinsi, semua mengalami peningkatan. Hebatnya, pada pemilu lalu Gerindra tidak memiliki wakil yang duduk di kursi eksekutif tetapi bisa meningkatkan wakilnya dalam pemilu 2014.

“Jumlah kursi di DPR Propinsi DIY yang pada 2009 hanya 3 kursi saat ini menjadi 7 kursi. Begitu pula di kabupten, yang pada 2009 hanya ada 2 kursi pada pemilu 2014 ada yang menjadi 5-6 kursi.

Ini artinya peningkatannya 100%. Jadi pemenang yang sesungghnya dalam Pemilu 2014 adalah Partai Gerindra” kata Ahmad Muzani.

Dengan kemenangan ini, sambungnya, Gerindra menjadi partai emas dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang di mulai bulan Desember 2015 nanti. Oleh karenanya Partai Gerindra bertekad memenangkan pemilihan kepala daerah setiap daerah terutama di Yogyakarta.

“Mari jadikan Pilkada ini momentum untuk memanaskan mesin partai. Kemenangan di Pilkada nantinya merupakan bentuk penghormatan serta wibawa partai. Dan orang yang dicalonkan dalam Pilkada adalah kader yang memiliki loyalitas terhadap partai dan segalanya” ajaknya.

Untuk memenangkan serta mewujudkan tekad tersebut Partai Gerindra akan mempersiapkan kader-kadernya yang digembleng di Hambalang sehingga menjadi kader yang militan. Salah satu program pengkaderan ini adalah mempersiapkan para saksi yang akan ditugaskan dalam Pilkada nanti.

“Saya juga harapkan dan ingatkan semua yang duduk sebagai anggota dewan adalah pejuang partai, garda terdepan dan pemegang panji-panji perjuangan partai karena perjuangan dalam pilkada dari structural menjadi parlemen.

Oleh sebab itu semua yang duduk di kursi dewan harus bisa mengantarkan calon yang diusung Partai Gerindra harus menang” harapnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi