Kembali Ke Index Video


Endah Subekti Kuntariningsih Cawa Bup Gunungkidul Blak -Blakan

Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:09 WIB
Dibaca: 3335
Endah Subekti Kuntariningsih Cawa Bup Gunungkidul Blak -Blakan
CAWABUP ENDAH KUNTARININGSIH

Wonosari-PASTVNEWS.COM, Kamis  27 Agustus 2015, Disela-sela sebelum deklarasi bersama dilaksanakan, wartawan media pastvnews.com, sempat mewawancarai Endah  Subekti Kuntariningsih sebagai calon wakil bupati dari pasangan Djangkung Sujarwadi, yang di usung dari partai tunggal yaitu PDI Perjuangan.

Ketika ditanya program ke depan nanti setelah terpilih menjadi wakil bupati, Endang mengatakan, ada beberapa program dan misi tetapi konsentrasi kita bidang pertanian dan pengairan karena sebagian besar masyarakat Gunungkidul hidup dari pertanian.

Akan kita tumbuhkan potensi yang ada di bumi Gunungkidul ini baik potensi alamnya maupun potensi sumber daya manusianya.

Dengan keahlian sumber daya manusia kita manfaatkan untuk bisa mengangkat sumber-sumber air yang bawah tanah supaya bisa dimanfaatkan untuk pertanian, masih kata Endang.

Ketika disinggung masalah budaya dan pariwisata, Endang menjelaskan, kalau untuk pariwisata kita akan bentuk pokdarwis-pokdarwis dan memaksimalkan potensi wisata yang sudah ada.

Begitu juga masalah budaya, pokoknya di program dan misi kita ada program budaya, pariwisata, perikanan, peternakan dan khususnya pertanian yang perlu kita galakan, pungkas Endang. WJN

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi