Kembali Ke Index Video


Sego Luwuk Kuliner Special Jambuluwuk

Jumat, 26 Juni 2015 | 08:51 WIB
Dibaca: 1943
Sego Luwuk Kuliner Special Jambuluwuk
DOK FOTO ILUSTRASI PASTVNEWS.COM

Kuliner DI HOTEL sajian media PASTVNEWS.COM Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel  tidak hanya memanjakan tamu yang menginap akan tetapi juga masyarakat yang ingin menikmati sajian kuliner, terutama selama bulan puasa.

 Sekitar 200 menu pilihan kuliner nusantara disiapkan Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel  untuk mengoyang lidah petualang kunliner yang dapat dinikmati di bulan Ramadhan maupun di luar bulan puasa. 

Sensasi ragam kuliner nusantara tersebut tersaji di The Club House dengan harga terjangkau, Rp 65.000 nett/pax.

Dengan mengusung tagline ‘Cahaya Hati’ Jambuluwuk  Mallioboro Boutique Hotel selama Ramadhan menyajikan aneka kuliner nusantara di mana menu tersebut dihadirkan setiap hari dengan menu yang berbeda.

Sehingga tamu atau pengunjung yang ingin berbuka puasa di hotel berbintang 4 ini akan menemukan menu kuliner yang

Asisten Manager F&B Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel, Ahmad memaparkan selama bulan Ramadhan tamu atau pengunjung hotel yang ingin merasakan nuansa berbeda dalam berbuka di Jambuluwuk Malioboro dalam program iftar buffet.

Mereka dapat memilih kuliner sesuai dengan seleranya sehingga tinggal memilih hari yang dikehendaki. Misalkan ingin berbuka dengan menu Ayam bakar Taliwang, Rendang Daging, Ikan Woku Belanga dan lain-lain bisa datang di hari Senin.

Bila ingin berbuka atau ingin merasakan Ayam Bakar Aceh, Ayam goreng Terasi dan lainnya, menu ini disajikan pada hari Selasa.

Ahmad menambahkan menu-menu akan terasa lebih menggigit karena dilengkapi 9 macam sambal. Di antaranya sambal bajak, sambal, sambel terasi, sambal hijau, sambal rica-rica, sambal kacang, mangga, sambal matah dengan taste yang khas serta sambal padang.

“Adapun yang special dan menjadi icon di sini karena memiliki filosofi bagi karyawan adalah Sego Luwuk, yakni berupa sajian nasi uduk dilengkapi dengan oseng daun pepaya, sambal kerang serta daging bumbu dendeng. Nasi gurih ini mencermin kemakmuran, sambal kerang gambaran  ketegaran dan kekuatan, daun pepaya melukiskan kesehajaan sedangkan bumbu dendeng congoh pekerja keras” sambung pria asal Jambi ini.

Berbeda dengan menu-menu yang ada, sebagai icon kuliner Jambuluwuk Malioboro, Sego Luwuk akan disajikan setiap hari. Sehingga tamu dapat menikmati menu ini di samping menu harian yang ditawarkan guna menghilangkan rasa dahaga bersama keluarga atau relasi kerja.

Lebih jauh Ahmad mengatakan bagi rombongan keluarga yang berbuka puasa di Jambuluwuk Malioboro dan membawa anak di bawah 5 tahun mendapatkan free. Sementara setiap rombongan yang di atas 10 orang nantinya free 1 orang dan free ta’jil.

Soto Nusantara

Bila selama Ramadhan menghadirkan menu-menu yang specisl untuk berbuka di saat Hari Raya Idul Fitri nanti Jambuluwuk Malioboro akan menyajikan kuliner yang menyegarkan, yakni Soto Nusantara.

Nantinya seluruh masakan soto yang ada di bumi Nusanatara akan disajikan kepada setiap tamu yang melungkan waktunya di Jambuluwuk Malioboro. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi