Kembali Ke Index Video


Juminto Anggota Reskrim Patuk Jadi Kyai 'Tapi Dirinya Mengaku Mantan Gali Benarkah ?

Sabtu, 1 Juli 2017 | 22:54 WIB
Dibaca: 419
JUMINTO PENCERAMAH SYAWALAN 2017 MENGAKU GALI

Patuk-media  pastvnews.com, pengajian siraman rokhani, pengakuan kyai mantan gali yang satu ini cukup membuat terkejut dan penasaran terutama bagi para jamaah dalam syawalan  hari ke 3 tahun 1438 H/2017 di balai dusun jatikuning Ngoro-oro Patuk.

Juminto anggota Polisi Polres Gunungkidul yang bertugas di Polsek patuk ' kepada ratusan jamaah  dari 3 pedukuhan senggotan, jatikuning, dan Soko.

Dirinya mengatakan, saya bukan ustad tapi kyai, lebih kaget warga mendengar bahwa kyai ini mengaku mantan gali.

JUMINTO KYAI MENGAKU MANTAN GALI

Di jelaskan, yang di maksud mantan gali adalah , sejak tugas di patuk sebagai sebagai anggota reskrim dengan kesibukan bertugas menangkap para pelaku kriminalitas membuat lupa dan saking sibuknya saya tidak sholat di akui kadang gagal dan lali  (gali),

untuk itu 'kata Juminto, saya mengajak untuk lebih tekun pasca ramadan, jangan sampai lupa beribadah sholat harus tepat waktu, rajin dan khusuk Setelah menerangkan siapa dirinya yang sebenarnya dan apa kata Gali yang di maksud, warga terbenggong.

namun lanjut, ustad Jum, sapaan nama barunya langsung minta maaf sebab barang kali selama bertugas di Patuk terutama 3 pedusunan yang pernah tersangkut kriminalitas dan saya yang menangkap bahkan ada yang mungkin di penjara, saya minta maaf mumpung ini hari lebaran 'papar Juminto di sambut riuh ratusan jamaah. , ’ tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi