Kembali Ke Index Video


SMK TerunA Jaya Lebarkan Sayap Tahun Depan Buka Prodi Otomotif

Rabu, 26 Agustus 2015 | 21:21 WIB
Dibaca: 3132
SMK  TerunA Jaya Lebarkan Sayap Tahun Depan Buka Prodi Otomotif
BP. WIYADI KEPALA SEKOLAH TERUNA JAYA NGLIPAR

Nglipar-Pastvnews.com SMK Teruna Jaya  Nglipar Gunungkidul berencana membuka program baru, seperti yang dikatakan oleh Drs Wiyadi selaku kepala sekolahnya  saat ditemui  awak media diruang kerjanya Rabu, 26 Agustus 2015 memberi info rencana Sekolahan positif  akan membuka program didik (prodi) otomotif bagi siswa-siswi .

Program kami tersebut selanjutnya memang akan menambah jurusan otomotif, karena pangsa pasar sekarang  yang lagi  banyak di cari ya jurusan itu dan ini ternyata banyak yang menyukai, kalau tidak mau mengikuti pangsa pasar ya, kita bisa ditinggalkan, kata Wiyadi.

Lebih lanjut Wiyadi mengatakan, kita sudah musyawarahkan dengan teman-teman dan banyak yang sudah merespon malah ada yang guru menyumbangkan motornya untuk bahan praktek.

Program ini akan kita realisasikan terutama saat memasuki tahun ajaran baru, karena minimal 6 bulan sebelumnya harus sudah mengajukan program pengembangan jurusan baru, imbuhnya.

Ketika ditanya sumber dana, Wiyadi mengatakan, kalau sumber dana ya dari sekolahan, katakan sekolah punya dana berapa ya itu yang bisa kita gunakan untuk pengembangan jurusan otomotif itu, termasuk sumbangan dari danatur.

Dinas,  ya membantu dalam hal perijinannya, Terkait  masalah pendanaan untuk sarpras belum ada “papar Wiyadi mengakhiri pembicaraannya.

Mungkin ini bisa menjadi perhatian dari dinas terkait untuk mendorong dan memfasilitasi kemudahan-kemudahan cita-cita SMK Taruna Jaya Nglipar, sehingga kedepan mamapu bersaing serat bisa menelorkan anak bangsa yang bisa dibanggakan dari sekolahn tersebut. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi