Kembali Ke Index Video


Pelajar Berprestasi Wujud Cinta NKRI

Minggu, 24 April 2022 | 06:11 WIB
Dibaca: 264
Pelajar Berprestasi Wujud Cinta NKRI
Wabup Sleman, Danang Maharsa, SE saat menyampaikan dukungannya

SLEMAN– media Pastvnews.com, warta pendidikan, Berprestasi dan Cinta NKRI" Sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI demikian dipaparkan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE mendorong para pelajar untuk meraih prestasi sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI.

Hal tersebut disampaikan Danang Maharsa pada kegiatan Wawasan Kebangsaan Goes to School di SMP N 1 Turi, Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema “Berprestasi dan Tetap Cinta NKRI” ini, Danang menyampaikan bahwa sebagai pelajar, kecintaan terhadap NKRI dapat dimaknai dengan hal-hal yang bersifat positif salah satunya adalah belajar dan berprestasi sesuai minat dan bidang masing-masing.

Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa, belajar dan berprestasi sesuai minat dan bidang masing-masing merupakan salah satu cara untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan mencintai NKRI.” ujar Danang.

Selanjutnya, Danang  mengharapkan para pelajar untuk bijak menggunakan teknologi informasi seperti media sosial dan lebih memanfaatkan untuk menggali informasi positif yang dapat meningkatkan wawasan serta keterampilan siswa.

Danang juga mengingatkan kepada para pelajar untuk mengamalkan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehdupan sehari-hari, salah satunya dengan cara menghormati sesama dan mencintai perbedaan.

Saya berpesan kepada generasi penerus bangsa untuk bisa memilah informasi yang baik dan buruk. Manfaatkan media sosial untuk menunjang prestasi dan selalu camkan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari.” Pesannya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi