Kembali Ke Index Video


Kesenian bungbeh desa wisata pancoh di gandrungi kawula muda "pentas tukang shooting di salami makluk halus hitam berjalan ?

Minggu, 14 September 2014 | 21:24 WIB
Dibaca: 3155
TIM KESENIAN DESA WISATA BUNGBEH PENTAS MENARIK.KEMUDIAN JUGA DI LIHAT ATAU DI TUNGGUI MAKLUK HALUS HITAM SEDANG BERJALAN. SILHKAN AMATI !!

KESENIAN BUNGBEH DI GANDRUNGI KAWULA MUDA

Media online PAS TV NEWS.COM, desa wisata pancoh kulon makin bersolek hal ini semenjak desa tersebut di kenal publik sebagai bagian dari destinasi wisata di sleman.

Minggu 14 september 2014 di rumah dinas kesenian budaya desa wisata pancoh kulon girikerto Turi sleman ternyata mengadakan pentas seni untuk menyambut wisatawan selain untuk pentas yang di dokumentasikan media agar keberadaan desa wisata ini di kenal publik lebih luas.

Yang menarik desa wisata ini memiliki ragam seni dan budaya termasuk solawatan, karawitan dan Bungbeh orbitan anak anak muda desa wsiata pancoh kulon.

 

USAI MANGGUNG DI RUMAH ADAT LIMASAN JAWA

DAN RUMAH DINAS PARA PEKERJA SENI DESA WISATA PANCOH KULON

Bungbeh hanya sederhana sebab hanya dengan peralatan kendang ketipung dari gentong kecil tanah liat dan 2 alat musik yang lain sudah enak di dengar.

satu lagu yang sempat media ini rekam yakni Turi tiri putih bisa anda simak.

Namuuunnn .. jangan beranjak,, dulu perhatikan dalam hasil shooting di menit ke 6 hingga 26 bahkan hingga akhir shooting kali ini ternyata ada makluk halus yang melintas di depan kamera kemudian yang terlihat bayangan hitam bergerak sedang mondar mandir, padahal di belakang kamera jelas tidak ada orang yang lewat.

hiii..... merindinggggg...dinggg.....,,tak di sangka ada makhluk halus yang doyan musik bungbeh meski makluk hitam ini bersabahat.hal hal semacam ini penyoting dan kru sudah hal yang biasa sering di temui.

setelah di amati bayangan hitam ini semula bersarang di ketipung atau menutupi wajah 3 orang yang memukul pukul tersebut, perlu pemirsa di amati tampak jelas pada menit ke 25-26 kelihatan bayangan hitam berjalan.  " fid/pur/njar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi