Kembali Ke Index Video


LBC Slimming Centre Hadir Yang Pertama dan Terkomplit di Yogyakarta.

Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:53 WIB
Dibaca: 189
LBC Slimming Centre Hadir Yang Pertama dan Terkomplit di Yogyakarta.
Direktur Utama LBC, Robert Gunawan

Yogyakarta- Pastvnews.com, warta kecantikan, metode LBC Slimming Centre ini merupakan metode baru yang pertama dan terkomplit di Yogyakarta yang baru saja mengadakan acara  lounching di Ghraha LBC Yogyakarta pada Minggu, 25/10/2020.

Direktur Utama LBC, Robert Gunawan kepada awak media mengatakan dengan metode baru ini karena kebutuhan sekarang kan orang tidak hanya ingin berpenampilan cantik akan tetapi juga ingin bodi yang yang bagus, rendah lemak.

" Inilah saatnya yang tepat di LBC dan kedepannya pasti akan tumbuh pesaing- pesaing akan tumbuh banyak lagi.

Saat diwawancari media Pastvnews.com Robert Gunawan menyampaikan harapannya ke depan LBC ini bisa menjadi pelopor dunia, pelopor kecantikan dunia, pelopor pengurusan badan untuk lebih maju lagi. Bisa juga memberikan lapangan pekerjaan pada  banyak orang.

Robert juga menambahkan pelayanan yang diberikan ditangani langsung oleh dokter dan setiap perawatan harus dikonsultasikan oleh dokter. Setiap perawatan atau trietmen harus di konsultasikan oleh dokter katena semua itu adalah pengawasan dokter., terangnya.

Saat ini pelayanan perawatan ditangani oleh 8 dokter dan  80 karyawan berlaku untuk semua kalangan  harga juga lebih murah dan terjangkau. Melayani perawatan setiap hari pagi sampai jam 21.00 WIB.

Ia juga menyampaikan di masa pandemi ini kita tetap  memenuhi peraturan protokol kesehatan tetap pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, ungkapnya.

Pesannya kepada masyarakat  Yogyakarta dan sekitarnya jangan ragu- ragu untuk bertanya di LBC, jadi kita memang pelopor pertama kali untuk kecantikan untuk kesehatan.

Jangan permah malu, bertanya saja pun juga tidak apa- apa soalnya di LBC konsultasi free tidak di pungut biaya, pungkasnya. ( Mar )

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi