Kembali Ke Index Video


Asmat Pro Yogya Gelar Pemilihan Mister Indonesia 2018

Jumat, 16 Februari 2018 | 23:18 WIB
Dibaca: 488
Asmat Pro Yogya Gelar Pemilihan Mister Indonesia 2018
PARA FINALIS MI 2018

Yogyakarta-media pastvnews.com, sebanyak 14 konstestan dari wilayah regional DIY dan Jawa Tengah berebut tingkat untuk maju dalam ajang Pemilihan Mister Indonesia 2018, yang akan berlangsung Juli di Bangka Belitung. Ke 14  konstestan tersebut masng-masing dari DIY 7 orang dan Jawa Tengah juga 7 orang.

Ketua Panitya Pemilihan Mister Indonesia Wilayah DIY, S Firman Adi mengatakan keikutsertaan DIY dan  Jawa Tengah dalam ajang memang baru pertama kalinya.

Di mana ajang ini merupakan aara bergengsi mencari pria menarik secara visual dan memiliki kualitas multi dimensi. Seperti memiliki keunggulan dalam berkomunikasi, etika, pengetahuan serta wawasan kebangsaan dan berintegritas.

“Meski DIY dan Jawa Tengah baru untuk pertama kalinya mengikuti Pemilihan Mister Indonesia namun kami Asmat Pro selaku penanggung jawab, perwakilan dari DIY dan Jawa Tengah bisa masuk dalam tiga besar nasional” sambung Firman Adi di sela-sela audisi ke dua di KJ Hotel.

Firman Adi menambahkan pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi 3 rangkaian utama, yang diawali babak audisi pada 11/2, pembekalan/karantina pada 16-17/2, sedangkan babak Grand Final dilaksanakan pada 17/2 pukul 13.00-15.00 di Galeria Mall Yogyakarta.

Dia juga menjelaskan untuk pemenang nantinya satu konstestan bisa memperoleh double predikat atau dua srempang. Misalnya untuk juara I bisa jadi mendapatkan juara kategori Best Talent atau lainnya. Di mana dalam grand final akan ada 9 kategori juara.

“Namun finalis yang akan kita kirimkan atau yang mewakili DIY atau Jawa Tengah boleh jadi bukan yang juara I. Akan tetapi akan kita lihat trek record masing-masing juara I,II dan III selama 4-5 bulan ke depan.

 Dimana selama bulan itu akan kita perbaiki juga publik speking, talent dan kesehatan tubuhnya. Dan pastinya untuk juara I,II dan III akan kita beri pembekalan hingga bulan Juli” tutupnya.anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi