Kembali Ke Index Video


RAMADAN 1443 H 8 PASANG CALON PENGANTIN NGABUBURIT

Senin, 18 April 2022 | 10:04 WIB
Dibaca: 285
CALON PASANGAN PENGANTIN NIKAH BARENG

Sleman- Pastvnews.com, pandemi mengembalikan semangat kegotongroyongan. Sekalipun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi lengkap. sebanyak I8 Berbagi kebahagian mewujudkan impian para calon pengantin sekaligus, dalam rangka menyambut hari kartini, Hal tersebut disampaikan Ketua Umum FORTAIS Indonesia, Forum Ta'aruf Indonesia.

RM. Ryan Budi Nuryanto, SE kepada para wartawan disela pemberian takjil gratis di depan Kemuning kopi & Senja Sewon, Bantul bekerjasama dengan Kemuning Kopi & Senja Pulo Watu Pakem Sleman dan juga didukung oleh salah satu Hospitals Yogyakarta.

Ryan  juga menyampaikan acara ini juga didukung oleh beberapa Make up Artist ( MUA) dan Fotografer, serta berbagai pihak hari ini kata Ryan Minggu 17 April 2022 bertempat di Kemuning Kopi & Senja, Pulowatu, Pakem, Sleman.

Kita mengelar acara 8 pasangan calon pengantin pembekalan pentingnya Vaksinasi dengan tajuk Ngabuburit Spirit calon pengantin For Indonesia.

5 pasangan calon peserta nikah bareng merapi besok tanggal 19 Mei 2022 dan 3 pasangan calon pengantin dari luar serta 20 Make up Artist (MUA), Ryan menjelaskan kegiatan ini diawali dengan para calon pengantin dirias dahulu dengan tata rias pengantin nusantara.

Acara ini ditutup dengan berbagi takjil untuk para pengendara di jalan Pakem, Turi kita sambil membawa beberapa poster tentang himbauan prokes dan Vaksinasi booster.

Ryan juga mengatakan kalau kita sudah divaksin lengkap mudik sehat aman selamat dengan jaga prokes stop stunting stop klitih, kegiatan ini diadakan dengan tujuan ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat dan membangun semangat bersama, kata Ryan.

Agar terus kita waspada terhadap penyebaran virus Covid -19 dan membangun solidaritas masyarakat di masa - masa pandemi untuk, bangkit bersama dengan menggunakan para calon pengantin ini kita bisa memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa pentingnya prokes dan Vaksinasi.

Kita sangat bersyukur bisa berbagi takjil dan ini merupakan kenangan terindah yang tak mungkin bisa dilupakan, hal serupa juga dirasakan pasangan calon pengantin nikah bareng merapi yaitu Agus 36 tahun bersama Siti 31 tahun warga turi Sleman.

Bahwa dengan kegiatan ini menambah bekal untuk bisa membina keluarga besok sekaligus bisa, menjadi bagian mengkampanyekan hal - hal yang positif lewat acara ini seperti stop stunting stop klitih yang baru marak akhir - akhir ini.

Kemudian di akhir - akhir Ramadhan, merupakan waktu yang ijabah yakni malam Laylatul  Qodar malam seribu bulan untuk berdoa bagi negeri kita agar aman dan makmur jauh dari berbagai masalah yang mendera sekarang ini. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi