Kembali Ke Index Video


Wabup Sleman Danang Maharsa, Resmikan Tim Pemkab Sleman Volly Ball

Senin, 14 Juni 2021 | 12:10 WIB
Dibaca: 584
Wabup Sleman Danang Maharsa, Resmikan Tim Pemkab Sleman Volly Ball
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE bersama Tim Pemkab Volly Ball.

SLEMAN- Pastvnews.com Pembentukan Tim Pemkab Sleman Volly Ball di sambut positif dan diresmikan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE di Gor Pangukan Sleman Minggu, 13 Juni 2021.

Pembentukan Tim Pemkab Sleman Voly Ball yang diprakarsai oleh Arif Kurniawan (Wakil Ketua DPRD Sleman)  disambut positif oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE, yang mana keduanya adalah mantan pemain Tim Ganefo Sleman.

Tim diketuai oleh Eko Yulianto Ajudan  Bupati dan beranggotakan Tim dari PDAM Sleman, Bank Sleman, Pol PP Sleman dan ASN Pemkab Sleman lainnya.

Arif Kurniawan menyampaikan bahwa pembentukan Tim Pemkab Sleman Volly Ball diinisiasi dengan keinginan untuk memiliki tim bola voly di lingkungan Pemkab Sleman karena selama ini sudah ada tim Sepak Bola Pemkab Sleman.

Harapannya selain sebagai sarana olah raga juga dapat meraih prestasi yang membanggakan karena ke depan tim bisa mengikuti ajang pertandingan mewakili Pemkab Sleman.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE mengapreasi dan mendukung sepenuhnya pembentukan tim Pemkab Sleman Volly Ball ini dan pembentukan tim ini dapat memotivasi untuk giat berlatih dan meningkatkan prestasi.

Tim selain dapat menyalurkan bakat dan hobi juga untuk ajak olah raga ditengah kesibukan bekerja di lingkungan Pemkab Sleman.

Wakil Bupati bersama Pimpinan Cabang BPD DIY Sleman dan Direktur PDAM Sleman, perwakilan Bank Sleman juga menyerahkan bantuan 10 bola voly dan seragam jersey bantuan dari sponsor yakni Dinas Pemuda Dan Olah Raga Sleman, Bank BPD DIY Cabang Sleman, Bank Sleman dan PDAM Sleman. Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi